Rabu, 01/05/2024 05:53 WIB

Kamu Tim Deodoran Spray atau Roll On ?

Deodoran jadi salah satu cara ampuh untuk menjaga keharuman tubuh sepanjang hari

Ilustrasi Deodoran (Halodoc)

Jakarta, Jurnas.com - Bau badan menjadi persoalan yang cukup mengganggu diri dan orang sekitar. Olehnya, harus segera diatasi, salah satu cara untuk hilangkan bau badan adalah menggunakan deodoran.

Deodoran jadi salah satu cara ampuh untuk menjaga keharuman tubuh sepanjang hari. Deodoran hadir dengan jenis yang berbeda, yakni spray dan roll on.

Kedua jenis miliki manfaat yang sama. Namun kedua jenis ini miliki perbedaan, mulai dari sensasi terhadap kulit hingga kaitanya dengan ramah lingkungan.

Livestrong menjabarkan, deodoran berbentuk roll on bertekstur liquid atau gel hingga dapat menimbulkan basah pada kulit. Sementara, jenis spray tidak memberikan sensasi basah pada kulit.

Deodoran spray praktis untuk digunakan. Sayangnya, sangat boros dan cepat habis digunakan. Bentuknya yang spray serta mayoritas aerosol membuat jenis deodoran satu ini menjadi kurang ramah lingkungan.

Tak hanya membuat polusi udara, kandungan aerosolnya juga dapat memilcu alergi kulit dan asma, bahkan serangan jantung. Hal inilah yang membuat seseorang harus berhati-hati dengan jenis deodoran ini.

Sementara, deodoran roll on tentunya tidak mencemari udara lantaran sangat ramah lingkungan.

Jenis deodoran satu ini lebih aman bagi pemilik kulit sensitif dan terlalu kering karena roll on lebih melembapkan dibandingkan dengan yang berbentuk spray. (Daily Mail)

KEYWORD :

Deodoran Spray Roll On




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :