Senin, 29/04/2024 14:59 WIB

DEBAT CAGUB DAN CAWAGUB DKI JAKARTA

Kata Anies, Ahok Keliru

Cagub DKI Jakarta Ahok dinilai keliru terkait informasi soal program pencegahan narkoba yang tidak masuk dalam kurikulum pendidikan.

Cagub DKI, Anies Baswedan

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap keliru terkait informasi soal program pencegahan narkoba yang tidak masuk dalam kurikulum pendidikan.

Hal itu disampaikan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan untuk membantah pernyataan Ahok saat debat Cagub DKI. Dimana, Anies disebut tidak memasukan program pencegahan narkoba dalam program kurikulum pendidikan semasa menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Tadi pak Ahok sebut soal surat dari Kepala Badan Narkotika Nasional, padahal surat itu nggak ada. Bahkan aneh karena dia sebut tanpa ada dasar," kata Anies seperti dilansir Antara, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Padahal selama jadi Mendikbud, Anies mengatakan sudah menyusun kurikulum yang memasukan soal narkoba. Menurutnya, apa yang disampaikan Ahok cukup keliru.

"Saya rasa info yang beliau dapat salah. Hal yang diungkapkan keliru. Cuman Karena tadi tak ada kesempatan tanya jawab lagi yah saya jawab di sini aja," kata Anies.

Diketahui, debat Cagub DKI Jakarta berikutnya akan dilaksanakan 27 Januari dan 10 Februari 2017.

KEYWORD :

Debat Cagub DKI Pilkada DKI Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :