Jum'at, 17/05/2024 14:48 WIB

Galtier Sebut Neymar Pesepak Bola Terbaik di Dunia

Galtier Sebut Neymar Pesepak Bola Terbaik di Dunia

Bintang PSG, Neymar (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier melontarkan pujian kepada anak asuhnya, Neymar Jr., usai pemain Brasil itu mencetak gol kemenangan dalam kontra Brest. Dalam laga itu, PSG menang tipis 1-0.

Menurut Galtier, saat ini Neymar adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Tidak hanya saat bertandingan, Neymar juga menunjukkan hal-hal yang luar biasa selama latihan.

"Saya selalu menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini, tetapi saya memiliki lebih banyak informasi dan pandangan yang tajam tentang investasi hariannya. Sebelum, selama dan setelah sesi latihan," kata Galtier dikutip dari Goal pada Senin (12/9).

"Dia sangat berinvestasi pada tingkat pribadi tetapi juga untuk kepentingan tim. Dia adalah profesional yang hebat dan pemain hebat. Saya menemukannya dengan senang setiap hari," imbuh dia.

Diketahui, Neymar memulai musim dengan performa gemilang. Mantan bintang Barcelona itu mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhir. Dia juga mencetak tujuh assist untuk Les Parisiens.

Konsistensi Neymar akan diuji dalam pertandingan Liga Champions pekan ini. PSG akan berhadapan dengan Maccabi Haifa, usai mengalahkan Juventus 2-1 pekan lalu.

KEYWORD :

Neymar Christophe Galtier Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :