Minggu, 19/05/2024 04:25 WIB

Manjakan Konsumen Gadget, CompAsia MoU dengan Blicicil

Perangkat sekunder terbesar di Asia, CompAsia menandatangani kerjasama dengan Blicicil untuk manjakan konsumen

Penandatangananan kerjasama CompAsia dengan aplikasi Blicici. (Foto: Jurnas/Ira). l

Jakarta, Jurnas.com- Kembangkan sayapnya di Indonesia, solusi perangkat sekunder terbesar di Asia, CompAsia menandatangani kerjasama ekslusif dengan aplikasi Blicicil yang merupakan aplikasi resmi dari Mega Finance.

Disampaikan Hermawan Ariyanto selaku Direksi dari Mega Finance, dengan penandatanganan kerjasama ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat luas khususnya dalam hal pembiayaan gadget dan juga dalam proses memilih gadget yang diinginkan atau menjadi pilihannya.

“Kerjasama ini lebih memudahkan konsumen dalam memilih apa yang mereka inginkan, terutama gadget dan juga lainnya. Melalui kerjasama ini, konsumen CompAsia dan Blicicil juga bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan trade-in atau tukar tambah semua merk handphone,” kata Hermawan saat jumpa pers di Hptel Santikan, Slipi, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Konsumen Blicicil dan CompAsia bisa mendapatkan subsidi potongan harga hingga 900 ribu rupiah untuk tukar tambah handphone. Ini kami lakukan untuk memudahkan dan memanjakan konsumen,” sambung Voni dari Blicicil.

Ditambahkan Voni, konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di berbagai merchant yang bekerjsama dengan CompAsia dan Blicicil, seperti sentra ponsel, maju gadget, maju hardware, planet gadget hingga Apollo. Promo ini berlaku untuk brand Oppo maupun brand lainnya sampai akhir bulan September ini.

Penandatanganan kerjasama tersebut akan menjadi wadah untuk selalu memberikan program-program menarik dan pelayanan terbaik kepada konsumen di Tanah Air.


KEYWORD :

CompAsia Blicicil Konsumen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :