Minggu, 05/05/2024 11:48 WIB

MU Ajukan Tawaran Resmi untuk Arnautovic

MU Ajukan Tawaran Resmi untuk Arnautovic

Marko Arnautovic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mengajukan tawaran resmi untuk penyerang Bologna, Marko Arnautovic. Kabar ini dibenarkan oleh agen sang pemain, Danijel Arnautovic pada Senin (8/8).

Arnautovic muncul di radar Setan Merah karena klub tersebut ingin memperkuat serangan, sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Dikatakan, MU mengajukan tawaran sekitar €9 juta yang ditolak oleh tim Serie A.

"Memang benar ada tawaran dari klub ternama," ujar agen dikutip dari Goal.

"Saya berhubungan dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan," lanjut dia.

United masih dalam proses membangun kembali tim di bawah pelatih baru Erik ten Hag. Klub berinvestasi untuk memperkuat lini pertahanan dan tengah sejauh ini, dengan menandatangani Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. Namun, ketiganya belum berhasil menyegarkan serangan.

Anthony Martial absen karena cedera, sementara penyerang bintang Cristiano Ronaldo berpeluang meninggalkan klub, setelah menyatakan keinginannya hengkang musim panas ini.

Arnautovic menghabiskan enam tahun di Inggris bermain untuk Stoke City dan West Ham, sebelum akhirnya berangkat ke China pada 2019 dan disorot sebagai opsi penyerang Old Trafford.

Namun, Ten Hag menolak mengomentari kemungkinan kepindahannya setelah timnya kalah 2-1 dari Brighton pada Minggu (7/8) malam.

"Saya tidak menyebutkan nama karena saya pikir dalam pra-musim ini 250 pemain terlibat atau dikaitkan dengan Manchester United, jadi itu saja. Kami memiliki dua striker, mungkin yang ketiga, dengan Marcus Rashford juga," ujar Ten Hag.

KEYWORD :

Marko Arnautovic Manchester United Bologna Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :