Jum'at, 17/05/2024 06:44 WIB

Amankan Jota, Liverpool Beri Kontrak Baru Lima Tahun

Amankan Jota, Liverpool Beri Kontrak Baru Lima Tahun

Penyerang Liverpool, Diogo Jota (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemain depan Liverpool Diogo Jota menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Selasa (2/8), yang akan membuatnya bertahan di Anfield hingga 2027 mendatang.

Jota mendapatkan penghargaan atas performa bagusnya sejak bergabung dengan Liverpool dari Wolves pada 2020. Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson dan Fabinho juga berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya.

Pemain 25 tahun itu mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk The Reds musim lalu. Namun, musim ini dia akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama, apalagi setelah kedatangan Darwin Nunez dari Benfica.

"Ya, (saya) sangat bangga, saya harus mengatakannya. Jelas sejak saya tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini, itulah yang saya inginkan sejak awal," kata Jota dikutip dari Goal.

"Sekarang, menandatangani kontrak jangka panjang baru, itu jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan pada diri saya sebagai pemain. Bagi saya, jelas sangat bagus untuk menetapkan bahwa saya akan berada di sini untuk sementara waktu," imbuh dia.

Selama tur pramusim, Jota terpaksa absen akibat cedera hamstring yang dialaminya saat menjalani tugas internasional. Pemain Portugal itu mengungkapkan dia akan kembali dalam beberapa minggu mendatang.

"Sayangnya bagi saya, saya mengalami kekecewaan di pramusim ini karena saya cedera (dalam) pertandingan terakhir musim ini bermain dengan Portugal," jelas dia.

KEYWORD :

Diogo Jota Liverpool Liga Inggris Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :