Rabu, 01/05/2024 06:11 WIB

Dibilang Bukan Pesepakbola Terbaik, Ini Nasihat Ronaldo untuk Anaknya

Beberapa orang mengatakan kepada anaknya bahwa Ronaldo bukanlah pesepakbola terbaik.

Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Jnr (foto: Daily Mail)

Meraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) sebanyak empat kali, tidak lantas membuat striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian semua orang. Setidaknya hal ini terjadi saat anak Ronaldo, Cristiano Jnr dibisiki bahwa ayahnya bukanlah pesepakbola terbaik.

Mendengar hal tersebut, Ronaldo meminta sang anak untuk menyikapi secara bijak, dan tidak terpancing untuk merespon secara berlebihan. Meskipun hingga saat ini perdebatan dunia sepak bola masih berkuat pada apakah Ronaldo atau striker Barcelona, Lionel Messi merupakan pemain terbaik sejagat.

“(Beberapa) orang mengatakan kepadanya ‘ada pemain yang lebih baik ketimbang ayahmu’. Aku katakan agar dia tetap percaya diri dan sabar,” ujar Ronaldo dikutip dari Daily Mail.

Saat ditanya apakah sang anak akan melanjutkan karirnya, Ronaldo mengaku akan sangat senang jika Cristiano Jnr menjadi pesepakbola handal seperti yang telah dilakukannya. Meski demikian, Ronaldo menginginkan agar sang anak kelak menjadi seorang striker, bukan posisi lainnya.

“Aku mengajarkannya beberapa latihan untuk menjadi seorang pesepakbola, namun bukan untuk menjadi kiper, tapi striker,” tambah Ronaldo.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid Cristiano Jnr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :