Sabtu, 04/05/2024 03:42 WIB

Mobil

Beginikah Penampakan Toyota Supra 2018?

Mobil legendaris Toyota Supra dikabarkan bakal hadir pada 2018. Model anyar racikan Toyota tersebut sedikitnya telah membuat banyak orang penasaran. Seperti apa?

Toyota Supra Render / Carscoops

Los Angeles – Mobil legendaris Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota Supra dikabarkan bakal hadir pada 2018. Model anyar racikan Toyota tersebut sedikitnya telah membuat banyak orang penasaran.

Kedatangan model sport hasil kolaborasi antara BMW dan Toyota, sebelumnya sudah beredar luas di dunia maya, namun tidak satu pun dari yang memperlihatkan akan wujud aslinya, sebab hampir semua bodinya tertutup stiker kamuflase.

Generasi terbaru Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota Supra versi produksi memang belum resmi dirilis, tapi seperti dilansir Carscoops, jika melihat pada bentuk konsep FT-1, mobil sport itu mestinya memiliki gaya desain sporty yang modern.

Adanya penampakan Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota Supra terbaru yang tertangkap kamera kali ini merupakan hasil rekaan ahli olah digital anggota dalam forum SupraMKV, yang didasarkan dari berbagai foto prototipe yang telah beredar luas. Dari foto tersebut terlihat versi baru Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota Supra nampak tidak segarang konsep FT-1, terlebih pada bagian depannya.

Beberapa panel bodi dari prototipe Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota Supra itu belum final. Untuk gambar rekaan terbaru ini terlihat memiliki garis desain atap yang sama seperti yang dipunyai Subaru BRZ dan Toyota (GT) 86.

Versi prototipe yang diuji ini memang tak menggunakan model lampu spesifikasi produksi, maka dari itu sulit untuk membayangkan akan seperti apa desain lampu utama dari Supra versi produksi nanti. Pada konsep FT-1, kedua bagian sisi depan dan buritan sama-sama memancarkan aura sporty dan garang. Berbeda dengan gambar rekaan ini yang terkesan biasa saja.

Hal ini patut dipahami bila mengacu pada minimnya referensi foto prototipe yang ada sehingga memang sulit untuk menggambarkan akan seperti apa desain dari kedua bagian tersebut.

Bicara soal dapur pacunya, Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota Supra ini diprediksi bakal menggendong mesin hybrid yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 400 Hp. [yog]

KEYWORD :

Toyota Supra Toyota Mobil Sport




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :