Jum'at, 17/05/2024 12:51 WIB

Agen Tawarkan Gareth Bale ke Getafe

Agen Tawarkan Gareth Bale ke Getafe

Gareth Bale (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Getafe, Angel Torres, mengungkapkan agen Gareth Bale menawarkan pemain depan Wales itu ke klub. Saat ini, Getafe sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Dalam peluncuran jersey baru Getafe untuk musim depan, Torres mengungkapkan bahwa sesaat sebelum presentasi tersebut dia telah berbicara dengan perwakilan Bale.

"Baru 45 menit yang lalu, saya berbicara dengan agen Gareth Bale. Mereka telah menawarkannya kepada kami," kata Torres dikutip dari Marca pada Kamis (9/6).

"Kami harus membicarakannya dengan staf pelatih dan dewan Getafe," imbuh dia.

Kemarin, presiden Getafe terlihat di kompleks pelatihan Real Madrid di Valdebebas, memperkuat desas-desus tentang kemungkinan kesepakatan untuk Mariano Diaz dan Luka Jovic, serta pemain lain dari Real Madrid Castilla.

Namun, tampaknya Bale lebih dari sekadar rumor dan ada kemungkinan nyata bahwa Getafe bisa menjadi pilihan baginya musim depan. Pemain berusia 32 tahun itu dikatakan ingin tetap di Madrid menjelang Piala Dunia musim dingin mendatang.

Bale sendiri yang akan berstatus bebas agen saat kontraknya di Real Madrid berakhir pada akhir bulan ini, mengaku banyak mendapat tawaran. Jika Getafe berminat, maka klub itu kemungkinan bakal menghadapi persaingan ketat di tengah minat klub-klub lain.

Adapun terkait perjalanannya ke Valdebebas, Torres mengatakan itu bukan sesuatu yang luar biasa dan tidak ada yang konkrit sedang dibahas. Konon, dia selalu mencari bakat potensial dari klub tetangga tersebut.

"Ini adalah kebiasaan yang saya miliki, saya mengunjungi Real Madrid dan Atletico Madrid untuk melihat apakah saya dapat mengambil sesuatu," jelas Torres.

"Saya melihat, saya mendengarkan, dan saya kembali dalam 20 hari. Banyak nama muncul di Real Madrid . Tidak ada yang konkret. Semuanya bagus. Ada dua atau tiga yang menarik di Castilla juga," tutup dia.

KEYWORD :

Gareth Bale Getafe Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :