Selasa, 24/05/2022 22:59 WIB

Megantoro Buka Balkonjazz Festival 2022, Penonton Ikut Bernyanyi

Balkonjazz Festival 2022 dibuka dengan penampilan Solois Megantoro.

Solois Megantoro di Balkonjazz Festival 2022. (Foto: Jurnas/Dok Sinergi).

Magelang, Jurnas.com- Pergelaran Balkonjazz Festival 2022 di venue Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/05/2022) dimulai. Solois asli Yogyakarta bersuara khas Megantoro menjadi pembuka pergelaran yang sempat fakum 2 tahun akibat Pandemi Covid-19 ini.

Lagu Uncode menjadi pembuka yang dibawakan Megantoro dan mampu menghibur penonton yang sudah hadir di tengah-tengah desa dengan pemandangan indah hamparan sawah yang indah dan dikelilingi perbukitan.

“Senang sekali bisa berada di Balkonjazz Festival 2022 ini dan bisa kembali bernyanyi Bersama dengan teman-teman. Kita nikmati hari ini,” kata Megantoro disambut antusias penonton, Sabtu (14/15/2022).

Selain Uncode, Megantoro membawakan beberapa lagu lainnya seperti You, Glance, BKML, Redeem Myself, dan SABBS. Penonton terus berdatangan ke lokasi dan ikut bernyanyi Bersama dengan nuansa yang begitu teduh.

Bakkar Wibowo founder Balkonjazz Festival sebelumnya sempat mengatakan, festival music ini melaraskan kebangkitan ekonomi dari UMKM lokal dan masyarakat sekitar candi Borobudur.

“Beginilah konser dengan konsep perdesaan. Ini yang membuat beda dan seperti inilah suasana dan nuansanya. UMKM Lokal pun bergerak dengan kehadiran penonton,” ungkap Bakkar Wibowo.

TAGS : Megantoro Balkonjazz Festival Bakkar Wibowo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :