Minggu, 19/05/2024 06:44 WIB

Lintas Profesi Pekalongan Usung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Sejumlah komunitas nelayan, pengusaha konveksi, seniman, pedagang kaki lima, hingga petani di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mendeklarasikan Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto/ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sejumlah komunitas nelayan, pengusaha konveksi, seniman, pedagang kaki lima, hingga petani di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mendeklarasikan Erick Thohir menjadi Presiden 2024.
 
Deklarasi tersebut bertajuk Jaket Erick Thohir. Bertempat di salah satu resto di Pekalongan, para relawan berkumpul untuk menyuarakan dukungannya.
 
Munculnya jaket presiden 2024 berangkat dari optimisme warga, Erick Thohir dapat memimpin Indonesia di masa mendatang. Yaitu orang yang amanah karena sedang menjabat menteri BUMN, serta bisa bersaing di dunia internasional karena pernah membeli saham klub sepak bola Inter Milan.
 
“Harapannya beliau dapat menyejahterakan karena beliau bergerak di bidang ekonomi dan menjadi BUMN yang dipercaya Presiden,” ujar Hari Irawan, Koordinator Jaket Erick Thohir Kab. Pekalongan.
 
Jaket Erick Thohir juga titik awal relawan mencari kader dan simpatisan pendukung Erick Thohir di berbagai daerah. Heri melanjutkan Erick Thohir merupakan menteri andalan yang paham dan mampu menerjemahkan visi presiden jokowi. Sehingga apabila menggantikan posisi Jokowi di 2024 dapat membawa Indonesia lebih baik terutama di bidang ekonomi.
KEYWORD :

Erick Thohir Menteri BUMN Lintas Profesi Pekalongan Usung Erick Maju di Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :