Senin, 29/04/2024 15:24 WIB

Mobil

Beli Nissan-Datsun Bulan Ini DP Cuma Rp 9-17 Juta

Kabar menarik bagi Anda yang tengah memburu mobil Nissan dan Datsun di bulan Desember ini. Jelang akhir tahun 2016, PT Nissan Motor Indonesia memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian baik secara tunai maupun kredit.

Datsun GO Panca / Yogi

Jakarta – Kabar menarik bagi Anda yang tengah memburu mobil Nissan dan Datsun di bulan Desember ini. Jelang akhir tahun 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen pemegang merek mobil Nissan-Datsun, kembali memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian baik secara tunai maupun kredit.

Head of Communications NMI, Hana Maharani mengungkapkan, NMI ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki produk Nissan dan Datsun di akhir tahun ini.

“Penawaran spesial ini hanya berlaku mulai 1-31 Desember 2016, maka kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia,” kata Hana Maharani, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk di bulan ini, NMI menawarkan DP ringan mulai Rp 9 jutaan bagi konsumen yang tertarik membeli mobil Datsun dengan harga on the road.

Sedangkan bagi konsumen yang tertarik membeli mobil Nissan, NMI menawarkan uang muka mulai dari Rp 17 juta untuk pembelian All New Nissan Grand Livina varian SV M/T.

Tak hanya itu saja, NMI juga memberikan kemudahan bagi konsumen melalui program cicilan bunga 0% untuk setiap pembelian Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-trail, serta berbagai penawaran diskon akhir tahun menarik lainnya.

Khusus untuk pembelian mobil Datsun, konsumen juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, serta voucher belanja. [yog]

 

 

KEYWORD :

Nissan Datsun Daftar Bengkel Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :