Minggu, 28/04/2024 16:16 WIB

Kumpulan Komentar dan Meme Kocak "Om Telolet Om"

Tidak hanya ramai di negeri sendiri, tren ‘Om Telolet Om’ juga memancing penasaran khalayak internasional.

JAKARTA - Demam ‘Om Telolet Om’ yang menjamur beberapa pekan belakangan di Indonesia,  banyak menarik perhatian publik. Tidak hanya ramai di negeri sendiri, tren ‘Om Telolet Om’ juga memancing penasaran khalayak internasional. Di antaranya, musisi ternama Zedd, Skrillex, hingga DJ Marshmello. Bahkan halaman resmi Real Madrid F.C pada kanal facebooknya, juga menyertakan ‘Om Telolet Om’ saat memposting gambar Cristiano Ronaldo yang tengah berpose dengan dua piala di tangannya.

Om Telolet Om digemari bukan hanya unik, namun juga memancing tawa. Selain viral video sopir bus yang membunyikan klakson telolet, postingan di media sosial Facebook, Instagram, Twitter, hingga Path juga dibanjiri komentar ‘Om Telolet Om’. Entah apa maksud pasti dari komentar ini, hanya saja banyak orang tertarik untuk melakukan hal yang sama.

Berikut ini komentar-komentar dan meme lucu tentang ‘Om Telolet Om’ yang dirangkum oleh Jurnas.com

@Berit Itc Itc: Kaya bocah aja nunggu di pinggir jalan, nungguin mobil sambil klakson doang. Udah gede ceng inget umur

@Perul Sahrul: Om Toilet om

@Prilly Nathalie: Biar emak pun kecanduan Telolet :V

@Iksan: Kalo gue yang diminta telolet..gue tabrak orangnya

@Citra Irwan Epe: Om dalam bahasa Dzongka kuno arrtinya ‘memuja/menyembah’. Telolet artinya ‘pohon’. Om Telolet Om artinya mari menyembah pohon. Sadarlah antek wahyudi sedang menyesatkan.

 telolet

telolet

Telolet

KEYWORD :

Om Telolet Om viral sosial media




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :