Jum'at, 17/05/2024 10:44 WIB

Siulan Fans ke Bale Bikin Casemiro Naik Darah

Casemiro mengecam penggemar Real Madrid yang bersiul kepada Gareth Bale, ketika Los Blancos melawan Getafe akhir pekan lalu. Dia menyebut siulan itu tidak pantas, karena Bale merupakan pemain bersejarah bagi klub.

Gareth Bale mencetak gol ke gawang Arsenal dalam ICC 2019 (Foto: Mirror)

Madrid, Jurnas.com - Casemiro mengecam penggemar Real Madrid yang bersiul kepada Gareth Bale, ketika Los Blancos melawan Getafe akhir pekan lalu. Dia menyebut siulan itu tidak pantas, karena Bale merupakan pemain bersejarah bagi klub.

Bale masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 La Liga Madrid atas Getafe, yang menandai penampilan pertamanya di Santiago Bernabeu sejak Februari 2020.

Pemain asal Wales itu dicemooh saat dia masuk ke lapangan, yang membuat Casemiro gerah. Dia meyakini Bale pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat mengingat prestasinya di klub.

"Ketika satu pemain disiul, kita semua disiul. Saya tidak setuju kapan ini terjadi," kata pemain Brasil itu dalam konferensi pers dikutip dari Goal pada Senin (11/4).

"Kami harus mendukungnya. Saya tidak suka cara Bale disiul tempo hari karena dia adalah pemain bersejarah untuk klub ini," lanjut dia.

"Ketika Anda bersiul pada pemain seperti itu, Anda bersiul tentang sejarah klub ini. Jika kita semua bersama, kita semua bersama," imbuh Casemiro.

"Saya ingin Bernabeu membuat rambut saya berdiri tegak. Kami mengandalkan dukungan publik."

Diketahui, Bale telah mengangkat beberapa gelar LaLiga dan Liga Champions di Madrid selama sembilan tahun terakhir, mencatat 106 gol dan 67 assist, tetapi kerap kali dituduh kurang komitmen.

Pemain 31 tahun itu tidak disukai dalam beberapa tahun terakhir dan akan meninggalkan Bernabeu ketika kontraknya berakhir musim panas ini, tetapi Casemiro telah mendesak para fans untuk mendukungnya.

KEYWORD :

Casemiro Gareth Bale Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :