Jum'at, 03/05/2024 22:26 WIB

Ganjar Pranowo Dinilai Peduli Terhadap Perempuan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dianggap sebagai tokoh yang peduli terhadap pemberdayaan kaum perempuan.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo gelar safari Ramadan di Medan

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dianggap sebagai tokoh yang peduli terhadap pemberdayaan kaum perempuan. Hal itu yang membuat ratusan relawan yang menamakan diri sebagai Srikandi Ganjar memberi dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
"Pak Ganjar ini kan sangat peduli dengan perempuan, pemberdayaan perempuan, sangat mendukung kegiatan-kegiatan perempuan," kata Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) Srikandi Ganjar Windy Gabara melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.
 
DPN Srikandi Ganjar juga menilai Ganjar Pranowo dekat dengan kelompok milenial di Tanah Air. Bukan hanya dekat dan peduli pada pemberdayaan kaum ibu.
 
Hal tersebut dilatarbelakangi sosoknya yang memiiki pengalaman sebagai seorang pemimpin. Sosok Ganjar Pranowo dianggap pro terhadap perempuan.
 
"Karena sosok beliau yang pro terhadap perempuan, kami menyatakan diri mendukung beliau menjadi Presiden 2024," kata dia.
 
Oleh karena itu, ujarnya, relawan yang terdiri dari terdiri perempuan milenial, aktivis, influencer, pengusaha, dan politisi muda tersebut yakin mendukung dan menyatakan sikap untuk Pilpres 2024.
 
"Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Pak Ganjar dengan segala track recordnya," ujarnya.
 
Selain itu, ia menegaskan Srikandi Ganjar akan mendampingi kebijakan pemerintah khususnya yang mendukung perempuan Indonesia.
 
"Selalu mementingkan dan siap mendampingi pemerintah dalam membuat kebijakan yang mendukung perempuan demi kemajuan bangsa dan negara," kata dia.
KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Pemberdayaan Perempuan Srikandi Ganjar Pranowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :