Minggu, 19/05/2024 00:09 WIB

Torres: Aku Akan Culik Dembele agar Bertahan di Barcelona

Ferran Torres berkelar bahwa dia akan menculik rekan setimnya Ousmane Dembele, agar pemain Prancis itu tetap bertahan di Barcelona.

Ousmane Dembele (Foto: El Nacional)

Madrid, Jurnas.com - Ferran Torres berkelar bahwa dia akan menculik rekan setimnya Ousmane Dembele, agar pemain Prancis itu tetap bertahan di Barcelona.

Kontrak Dembele dengan El Blaugrana akan habis pada musim panas. Saat ini, pembicaraan mengenai perpanjangan sedang berlangsung. Negosiasi masih jauh dari kata sepakat, tetapi klub dan Dembele ingin tetap bersama di masa mendatang.

Menjelang pertandingan Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, Torres mengatakan, "Saya akan menculiknya di Barcelona! Ini klub yang bagus, salah satu yang terbaik di dunia."

"Tapi ada hal-hal yang bukan urusan kita. Ini keputusannya. Apa pun yang dia putuskan, saya berharap yang terbaik untuknya," lanjut dia dikutip dari Goal.

Diketahui sebelumnya, Direktur Olahraga Barca Mateu Alemany terbang ke Maroko untuk bertemu dengan agen Dembele, dan membuka kembali pembicaraan kontrak.

Tidak ada rincian keuangan yang dibahas, kedua belah pihak hanya setuju untuk membereskan polemik negosiasi perpanjangan kontrak setelah berbulan-bulan berakhir nihil.

Ini menjadi berita baik bagi pelatih Barca, Xavi Hernandez, yang telah membicarakan bakat Dembele dan potensi besar sang penyerang.

"Saya harap dia bisa bertahan bersama kami. Saya sudah mengatakannya dan saya tidak punya masalah untuk mengulanginya lagi. Dia bisa menjadi yang terbaik di dunia di posisinya. Klub bekerja untuk saat ini dan masa depan," ujar Xavi.

"Ousmane adalah pesepakbola penting dan saya harap dia memutuskan untuk bertahan. Saya akan segera menandatangani kontrak barunya. Dia seorang profesional yang hebat," tutup dia.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Barcelona Perpanjangan Kontrak Ferran Torres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :