Jum'at, 17/05/2024 16:56 WIB

Rangnick Sebut Rashford Bermasalah dengan Kepercayaan Diri

Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick, menyebut penyerang Marcus Rashford bermasalah dengan ritme dan kepercayaan diri, yang menyebabkan pemain timnas Inggris itu tampil buruk akhir-akhir ini.

Gol Marcus Rashford ke gawang West Ham (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick, menyebut penyerang Marcus Rashford bermasalah dengan ritme dan kepercayaan diri, yang menyebabkan pemain timnas Inggris itu tampil buruk akhir-akhir ini.

Rashford memulai laga dari bangku cadangan saat Setan Merah bermain imbang 1-1 kontra Leicester City. Padahal, MU tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Rangnick memilih menggunakan Bruno Fernandes sebagai striker dan Paul Pogba di belakangnya. Rashford baru dimasukkan sebagai pemain pengganti setelah 55 menit pertandingan.

"Saya tidak berpikir bahwa (perubahan pada tim) memiliki efek pada ritme permainan di babak pertama. Tetapi ketika kami menyadari setelah 55 menit bahwa kami membutuhkan gol, kami memasukkan Marcus untuk Scotty," kata Rangnick dikutip dari Goal pada Senin (4/4).

"Marcus, bukan rahasia lagi bahwa dia tidak memiliki waktu terbaiknya saat ini, itu ada hubungannya dengan ritme dan kepercayaan diri juga," imbuh dia.

"Pada akhirnya dia harus melakukannya sendiri, tetapi satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah berbicara dengannya secara teratur dan memberi tahu dia apa yang kami harapkan darinya dan apa yang harus dia lakukan."

Rashford baru memulai 10 pertandingan Liga Premier musim ini. Dia telah mencetak empat gol dan mencatatkan dua assist.

Sementara itu, harapan United untuk finis empat besar mendapat pukulan dalam hasil imbang 1-1 melawan Leicester di Old Trafford.

Setan Merah kini berjarak empat poin di belakang Tottenham dan Arsenal, meskipun The Gunners memiliki dua pertandingan di tangan.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Ralf Rangnick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :