Minggu, 19/05/2024 03:19 WIB

Eazy Property Lavaya Bali Dukung Penuh Kebangkitan Pariwisata

Indonesia menuju endemi. Eazy Property Lavaya Bali mendukung penuh kebankitan pariwisata Pulau Dewata.

Soft Launching Eazy Property Lavaya Bali. (Foto: Jurnas/Ist).

Denpasar, Jurnas.com- Soft Launching Eazy Property Lavaya Bali dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PT Indonesia Jaman Sekarang untuk menyelesaikan Project Eazy Property di Lavaya Residence and Resort. Acara yang digelar Kamis, 17 Maret 2022 ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Badung, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Badung – I Nyoman Rudiarta, Kepala Dinas Kearsipan dan Keperpustakaan Badung - Ni Wayan Kristiani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung – Agus Aryawan dan jajaran pemerintahan lainnya serta Aparatur dari Desa Tengkulung dan Desa Buwalu.

Di kesempatan ini turut hadir juga Presiden Kongres Advokat Indonesia - Tjoetjoe Sanjaja Hernanto, Perwakilan Pemilik Eazy Property – Nelly Suciadi, perwakilan Developer Ganda Land dan Kontraktor Adhi Persada Gedung serta beberapa member Elite Plus Eazy Property sebagai bentuk dukungan mereka pada program Eazy Property.

Acara yang dikemas sederhana dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, berlangsung singkat dengan simbolisasi penekanan tombol sirine penanda Signage Eazy Property sudah terpasang di Lavaya Residence and Resort, kemudian acara ditutup dengan mengajak para tamu undangan berkeliling ke beberapa unit Eazy Property yang sudah selesai di furnished.

“Kita bisa melihat dukungan dari berbagai pihak dalam acara ini, termasuk pemerintah setempat dan customer kami yang hadir hari ini, bahwa komitmen kami adalah berkontribusi aktif dalam pemulihan Ekonomi Indonesia secara Makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan Pariwisata di Bali,” kata Rico Tampenawas, CEO Eazy Property kepada wartawan.

“Selamat kepada Eazy Property, atas terselenggaranya Soft Launching Lavaya Residence and Resort pada hari ini, kami sangat mendukung, kami sangat mengapresiasi, semoga Eazy Property bisa sukses,“ ucap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, saat menutup sambutannya.

Setelah berbagai upaya dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia, termasuk penyebaran vaksin dan pemberlakuan protokol kesehatan ketat, sekarang mulai dirasakan kelonggaran memasuki masa akhir pandemi COVID-19. Pembangun Lavaya Resort & Residence yang berlokasi di Tanjung Benoa – Bali sudah mulai memasuki fase furnishing yang diharapkan akan selesai pada tahun 2022 ini untuk kemudian bisa dimnfaatkan oleh para member Eazy Property untuk memulai bisnis property mereka di Bali pasca Pandemi.

KEYWORD :

Lavaya Bali Pariwisata Tanjung Benoa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :