Sabtu, 18/05/2024 19:51 WIB

Tiga Pemain Inti Madrid Terancam Absen kontra Barcelona

Tiga pemain inti Real Madrid terancam absen dalam laga kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, yang akan berlangsung pada 21 Maret 2022 mendatang.

Ferland Mendy (Getty Images/Goal)

Madrid, Jurnas.com - Tiga pemain inti Real Madrid terancam absen dalam laga kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, yang akan berlangsung pada 21 Maret 2022 mendatang.

Eder Militao, Casemiro, dan Ferland Mendy semuanya mengoleksi kartu kuning. Jika terkena satu kartu kuning lagi dalam pertandingan lawan Mallorca, ketiganya bisa terkena skorsing.

Ini menjadi perhatian pelatih El Real, Carlo Ancelotti, yang sedang menikmati kegembiraannya pasca kemenangan Liga Champions atas Paris Saint-Germain (PSG) pekan lalu.

Dikutip dari Marca pada Senin (14/3), ada opsi untuk meninggalkan ketiganya dalam pertandingan kontra Mallorca pada Selasa (15/3) dini hari, tetapi Ancelotti juga khawatir tentang dampaknya jika mereka absen selama dua minggu.

Casemiro dan Mendy tidak tampil melawan PSG, dan dapat digunakan untuk mengistirahatkan beberapa dari mereka yang pekan bermain melawan raksasa Prancis, seperti Luka Modric, dengan kesempatan Eduardo Camavinga untuk tampil.

Kembalinya Mendy bisa membuat Militao diistirahatkan dan menghindari risiko kartu kuning, dengan Nacho pindah ke pertahanan tengah bersama David Alaba dengan Dani Carvajal atau Lucas Vazquez akan bermain di sisi kanan.

KEYWORD :

Real Madrid Mallorca Liga Spanyol Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :