Minggu, 05/05/2024 19:14 WIB

BWF Dubai World Super Series Finals 2016

Praveen/Debby Tantang Pasangan Kawakan Inggris

Semifinal ganda campuran lain mempertemukan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen melwan Zheng Siwei/Cheng Qingchen.

Praveen Jordan/Debby Susanto

Dubai - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto akan menantang pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di babak semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2016, Sabtu (17/12) malam. Sebagaisatu-satunya wakil Merah Putih yang lolos ke fase empat besar, Praveen/Debby berharap bisa memenangi laga.

“Lawan di semifinal ini tentu sudah nggak bisa milih lagi. Kami akan berjuang sebaik mungkin supaya besok bisa tampil lebih maksimal,” kata Jordan.

Bagi Jordan/Debby, ini merupakan pertemuan kelima dan Adcock/Adcock. Pada empat laga sebelumnya, pasangan Indonesia ini selalu kalah. Meski demikian, pada pertemuan terakhir, di babak semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2015, Jordan/Debby hanya kalah tipis 17-21 dan 20-22.

Artinya, partai final diprediksi bakal berlangsung ketat. Siapa yang paling siap dan fokus akan bisa melaju ke final. “Kemenangan di fase grup tentu menjadi bekal buat kami. Tapi kami tetap waspada dan siap buat fokus lagi,” kata Debby.

Satu partai semifinal ganda campuran lain akan mempertemukan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dari Denmark, dengan Zheng Siwei/Cheng Qingchen dari Tiongkok.

KEYWORD :

Bulutangkis Super Series Finals 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :