Kamis, 16/05/2024 23:25 WIB

"Muhaimin Lover`s" Kota Tangsel Kobarkan Semangat Dukung Cak Imin Presiden 2024

Perjuangkan sembako murah dan UU TPKS

Gus Muhaimin Lovers Kota Tangsel deklarasi Cak Imin Capres 2024

Tangerang, Jurnas.com – Komunitas senam di Tangerang Selatan yang tergabung dalam “Gus Muhaimin Lover’s Tangsel” mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin beken disapa Cak Imin) sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Ketua Gus Muhaimin Lover’s Tangsel, Royanih mengatakan dukungan kepada Cak Imin karena pihaknya menilai keponakan Gus Dur itu sebagai sosok yang tepat memimpin Indonesia.

“Selama ini, kami melihat Gus Muhaimin adalah pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap rakyat. Keterlibatannya di garda depan memperjuangkan RUU TPKS contohnya, merupakan bukti bahwa Beliau menaruh perhatian besar terhadap hak-hak perempuan,” kata Ida Royanih, dilokasi deklarasi Pamulang, Tangsel, Sabtu (26/02/2022).

Srikandi Gus Muhaimin Lover`s lainnya, Salamah yang akrab dipanggil Eneng, juga menambahkan Cak Imin menaruh perhatian besar pada persoalan yang dialami oleh ibu rumah tangga.

"Coba banyangkan kalau Gus Muhaiamin tidak protes rencana PPN untuk sembako, betapa ibu-ibu rumah tangga bakal menjerit dengan harga sembako yang melambung tinggi," kata Eneng.

“Kasus kelangkaan minyak goreng juga mendapat perhatian yang serius dari beliau, Gus Muhaimin minta supaya polisi mengusut tuntas penimbung minyak goreng dan harus diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Tangsel, Muthmainnah
menyambut baik dukungan dari para Gus Muhaimin LOVER`S untuk Cak Imin Capres 2024.

Muthmainnah menegaskan gaung dan dukungan Gus Muhaimin atau Cak Imin Capres 2024 di Tangsel dari ibu-ibu ini, memberi tanda kuat bahwa cicit dari salah satu pendiri NU, KH. Bisri Syansuri itu adalah harapan baru untuk para ibu-ibu di Indonesia.

“Gus Muhaimin Lover’s ini terbentuk dari solidaritas masyarakat, terutama ibu-ibu, yang melihat Gus Muhaimin memiliki kepemimpinan kuat dan mencintai rakyat,” kata Mutmainah. 

KEYWORD :

Gus Muhaimin Lover`s Cak Imin Capres 2024 ibu-ibu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :