Rabu, 01/05/2024 07:01 WIB

Madrid Butuh Keajaiban Bale di Laga Kontra PSG

Bagaimanapun, Madrid membutuhkan keajaiban Bale. Masih belum lekang dalam ingatan, Bale mencetak gol salto di final Liga Champions di Kyiv kontra Liverpool.

Gareth Bale mencetak gol salto saat mengandaskan Liverpool di final Liga Champions 2018 (Foto: Real Madrid)

Paris, Jurnas.com - Pertandingan panas Liga Champions akan tersaji di pertengahan pekan ini. Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu (16/2) dini hari dalam pertamuan pertama babak 16 besar.

Madrid diunggulkan berkat pengalamannya menjuarai titel paling bergensi di Eropa. Los Blancos hingga saat ini menjadi tim paling banyak menjuarai Si Telinga Besar.

Namun PSG juga tak bisa diremehkan. Klub ibu kota Prancis diperkuat oleh sederet pemain bintang, mulai dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, Keylor Navas, hingga Sergio Ramos. Nama terakhir kemungkinan tidak akan turun di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, pelatih El Real, Carlo Ancelotti menjelang pertemuan kontra PSG dipaksa memilih untuk mengeluarkan satu pemain, guna memainkan Gareth Bale.

Pemain Wales itu pekan lalu turun sebagai starter saat Madrid melakoni laga lawan Villareal. Kendati berakhir imbang 0-0, Bale beberapa kali mengancam gawang Rulli, sang penjaga gawang.

Karim Benzema berpeluang besar berada di daftar line-up, tetapi Ancelotti akhir-akhir ini memuji penampilan Bale. Dia menyatakan bahwa pemain Wales itu siap berkontribusi ketika dipanggil.

Bagaimanapun, Madrid membutuhkan keajaiban Bale. Masih belum lekang dalam ingatan, Bale mencetak gol salto di final Liga Champions di Kyiv kontra Liverpool.

Dia juga menjadi penentu di final Copa Del Rey beberapa tahun lalu, usai berlari dari sisi kiri melewati bek Barcelona, Marc Bartra, sebelum akhirnya mencetak gol kemenangan.

Di sisi lain, dikutip dari Marca pada Selasa (15/2), karir Bale di ibu kota Spanyol akan segera berakhir. Jika Bale kembali membuat keajaiban kali ini, dia bisa berpisah dengan Madridista dengan catatan yang apik.

KEYWORD :

Real Madrid vs PSG Gareth Bale Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :