Jum'at, 17/05/2024 15:00 WIB

MU Makin Getol Dekati Pochettino, Ten Hag Jadi Opsi

Manchester United (MU) masih terus bergerak menemukan pelatih permanen, untuk menggantikan Ralf Rangnick yang saat ini berstatus sebagai pelatih interim.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (foto: PSGtalk)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) masih terus bergerak menemukan pelatih permanen, untuk menggantikan Ralf Rangnick yang saat ini berstatus sebagai pelatih interim.

Dan pilihan itu jatuh pada Mauricio Pochettino, yang saat ini melatih Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Argentina itu, menurut laporan Goal pada Kamis (10/2), menjadi prioritas utama Setan Merah.

Sebelumnya, Pochettino kerap dihubungkan dengan MU. Namun, mantan bos Tottenham Hotspurs itu membantah bakal hengkang akhir tahun lalu, dan lebih memilih fokus pada pekerjaannya di Prancis.

"United sangat ingin memiliki kesepakatan dengan manajer baru sehingga dapat diumumkan pada akhir musim dan Pochettino adalah prospek yang menarik, terutama karena situasinya saat ini di PSG," demikian laporan Goal.

Pelatih 49 tahun itu berada di bawah tekanan setelah PSG tersingkir dari Coupe de France bulan lalu. Muncul spekulasi bahwa tekanan akan meningkat jika klub tersingkir dari Liga Champions.

Di sisi lain, PSG sudah mengincar pelatih baru, yaitu Zinedine Zidane yang belum melatih klub manapun pasca meninggalkan Real Madrid. Zidane sudah diperkirakan akan menggantikan Pochettino musim panas ini.

Selain Pochettino, Erik ten Hag juga dikagumi oleh petinggi United. Pelatih Rangnick, yang akan terlibat dalam pemilihan manajer, menyukai pria berusia 52 tahun itu.

Ten Hag saat ini menjadi manajer di Ajax sejak 2017, dan telah memenangkan gelar Eredivisie selama melatih klub Belanda tersebut.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain Manchester United Pelatih MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :