Sabtu, 04/05/2024 09:02 WIB

Artis

Duo Manjah Bingung Dibilang Seksi

Dikatakan Ailuna, penampilan Duo Manjah biasa saja. Bahkan banyak pendangdut yang seksinya melebihi mereka.

Duo Manjah

Surabaya - Promosi album pendangdut Duo Manjah berjudul 2 bulan, batal digelar di Surabaya, Jawa Timur. Duo hot personilnya, Ailuna dan Flo kabarnya dicekal dan mereka bingung apa alasannya.

"Iya, sempat dicekal. Kami tidak tahu apa alasannya. Padahal kami tidak terlalu vulgar. Dan itu cuma sebuah lagu untuk menghibur masyarakat," ujar Ailuna.

Dikatakan Ailuna, penampilan Duo Manjah biasa saja. Bahkan banyak pendangdut yang seksinya melebihi mereka. "Tapi tidak pernah dipermasalahkan. Kok kita yang dipersoalkan," ujarnya.

"Penyanyi lain juga banyak yang seksi. Maaf ya, yang saya lihat penyanyi dangdut kayak Inul Daratista atau Duo Serigala, nggak ada masalah," katanya.

Mungkin saja, kata Ailuna lagi, ada persepsi yang kurang dipahami oleh masyarakat tentang lagu mereka. Padahal, menurutnya, lagu itu hanya menceritakan sepasang kekasih yang sedang galau ketika mengetahui pacarnya sudah hamil dua bulan.  "Selama ini kami baik-baik saja. Mungkin hanya dari lagu saja sedikit nyeleneh," ujarnya.

KEYWORD :

Dua Manjah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :