Jum'at, 17/05/2024 18:56 WIB

Gabung Spurs, Liverpool Ikut Berburu Luis Diaz

Liverpool masuk dalam perburuan mendapatkan pemain sayap Porto, Luis Diaz, yang hingga saat ini hampir dipastikan bakal bergabung dengan Tottenham Hotspurs.

Pemain Porto, Luis Diaz (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Liverpool masuk dalam perburuan mendapatkan pemain sayap Porto, Luis Diaz, yang hingga saat ini hampir dipastikan bakal bergabung dengan Tottenham Hotspurs.

Dikutip dari Goal pada Jumat (28/1), The Reds siap meluncurkan tawaran kejutan untuk pemain 25 tahun asal Kolombia itu.

Belum ada biaya final yang disepakati, namun laporan dari Portugal menyebutkan bahwa Liverpool siap membayar biaya awal sebesar €45 juta dengan tambahan €15 juta.

Liverpool awalnya ingin mencapai kesepakatan musim panas untuk Diaz, tetapi akhirnya bergerak lebih cepat, terutama setelah santer terdengar kabar Spurs selangkah lebih awal.

Julian Ward, yang akan menjadi Direktur Olahraga Liverpool, memimpin negosiasi dibantu oleh Michael Edwards yang akan keluar.

Diaz telah dua kali bermain melawan The Reds musim ini di Liga Champions untuk Porto, dan meskipun Liverpool memenangkan kedua pertandingan dengan nyaman, dapat dipahami bahwa pemandu bakat mereka terkesan dengan kemajuannya.

Dia dipandang sebagai pemain yang telah membuktikan dirinya cukup baik di liga yang bagus, dan dengan usianya 25 tahun, masih memiliki ruang yang signifikan untuk perbaikan dan pengembangan. Dia telah bermain dominan di kiri untuk Porto, tetapi mampu menempati posisi depan lainnya jika diperlukan.

KEYWORD :

Luis Diaz Liverpool Tottenham Hotspurs Porto Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :