Rabu, 01/05/2024 13:55 WIB

Kondisi Mantan PM Malaysia Mahathir Mulai Membaik

Nafsu makan Mahathir sudah mulai meningkat dan bahkan membuat lelucon dengan keluarga.

Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad (Foto: SCMP)

KUALA LUMPUR, Jurnas.com - Kesehatan mantan pemimpin Malaysia Mahathir Mohamad, yang menjabat sebagai perdana menteri selama lebih dari dua dekade mulai membaik. Namun, ia masih akan tetap berada di rumah sakit untuk menerima perawatan spesialis.

Dikutip dari Reuters, putri sulung Mahathir, Marina dalam sebuah pernyataan mengatakan, nafsu makan ayahnya sudah mulai meningkat dan bahkan membuat lelucon dengan keluarga.

Ia juga mengatakan ayahnya meminta masyarakat agar tidak terlalu khawatir dengan kesehatannya.

"Mahathir dan keluarganya, terharu dan berterima kasih kepada semua yang mendoakan agar dia cepat sembuh," kata Marina merujuk pada harapan yang disampaikan para pemimpin asing dan rakyat.

Pria berusia 96 itu menerima perawatan di RS Institut Jantung Negara (IJN) Malaysia di Kuala Lumpur di bawah pengawasan spesialis.

Mahathir, yang masih menjadi anggota parlemen aktif, dirawat kembali di rumah sakit setelah berhasil menjalani prosedur medis elektif pada 8 Januari.

Ia dirawat dan dipulangkan pada bulan Desember setelah dokternya mengatakan mereka puas dengan hasil penyelidikan yang diperlukan.

KEYWORD :

Malaysia Mahathir Mohamad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :