Minggu, 28/04/2024 14:48 WIB

Industri

Libatkan 200 Responden, Pupuk Kujang Gelar Survei Kepuasan Lingkungan

Dengan melibatkan 200 responden yang terdiri dari tokoh masyarakat serta Muspika, PT Pupuk Kujang kembali menggelar Survei Kepuasan Lingkungan 2016.

Survei Kepuasan Lingkungan Pupuk Kujang

Cikampek – Dengan melibatkan 200 responden yang terdiri dari tokoh masyarakat serta Muspika, PT Pupuk Kujang kembali menggelar Survei Kepuasan Lingkungan 2016.

Survei yang diadakan Departemen Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan respon masyarakat terhadap keberadaan perusahaan Pupuk Kujang dalam hal kontribusi, peran, dan tanggung jawab perusahaan.

"Pupuk Kujang jadikan hasil survei sebagai panduan dalam hal mengembangkan rencana program kerja bagi masyarakat, hal ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat sekitar” ungkap Iyus Rusmana, Sekretaris Perusahaan PT Pupuk Kujang, dalam keterangan resminya di Cikampek, beberapa waktu lalu.

Melalui rangkaian kegiatan survei tersebut, PT Pupuk Kujang berharap dapat mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar perusahaan.

Hadir sebagai saksi atas kegiatan Survei Kepuasan Lingkungan 2016, di antaranya perwakilan dari PT Pupuk Indonesia(persero), Wahyu Suprianto.

Menurut Wahyu, dalam kondisi apapun, perusahaan harus tetap berkontribusi penuh terhadap masyarakat. “Apresiasi kepada Pupuk Kujang, di mana saat kondisi perusahaan kurang stabil, namun masyarakat tetap dijadikan perhatian utamanya,”paparnya

Tak hanya itu, dukungan terhadap kegiatan ini juga datang dari Dadang S selaku perwakilan masyarakat yang hadir. Dadang mengungkapkan bahwa dia akan selalu mendoakan dan support Pupuk Kujang untuk selalu sukses, dan dengan demikian kebutuhan masyarakat sekitar turut terbantu berkat program-program sosial tersebut.

Sementara itu, untuk menjaga obyektifitas hasil survei kepuasan lingkungan di tahun ini, PT Pupuk Kujang menggunakan jasa konsultan dari Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA). Para mahasiswa UNSIKA tersebut ikut memandu masyarakat dalam pengisian lembar survei guna memudahkan pengisian. [yog]

KEYWORD :

Pupuk Kujang Survei Kepuasan Lingkungan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :