Sabtu, 18/05/2024 11:55 WIB

7 Rekomendasi Produk Parfum Eau de Parfum Pria dengan Wangi Segar

Parfum eau de parfum pria dapat membuat para pria menjadi lebih percaya diri, termasuk pada lawan jenis

Chanel Platinum Egoiste mempunyai aroma khas yang membawa seperti berada di hutan dengan wangi dedaunan dan pepohonan yang tidak bisa tergantikan (foto:shopee)

Jakarta- Parfum kini menjadi salah satu bagian penting dari aktivitas sehari-hari, tak terkecuali pada pria. Aroma dari parfum yang dipakai bisa menunjukkan kepribadian hingga menjadi karakteristik seseorang. Selain itu, parfum eau de parfum pria juga bisa membuat para pria menjadi lebih percaya diri, terlebih saat harus berinteraksi dengan lawan jenis. Tahukah Anda jika aroma ternyata bisa membangun hubungan emosional lebih intens?

Ini karena bau menjadi indra pada tubuh yang paling kuat. Faktanya, kemampuan indra penciuman 150 ribu kali lebih sensitif dibandingkan dengan indra penglihatan. Bahkan, indra penciuman juga bisa mendeteksi aroma unik lebih dari 1 triliun jenis bau, sementara mata hanya mampu mendeteksi sebanyak 7 juta ragam warna. Selain itu, indra penciuman juga mampu membangun ingatan yang lebih baik karena berkaitan langsung dengan sistem limbik tubuh.

Rekomendasi Parfum Eau de Parfum Pria dengan Aroma Segar

Kombinasi dari penampilan para pria yang rapi dengan wangi tubuh yang segar tentu akan menghadirkan kenyamanan dan kesan menyenangkan pada orang lain, terlebih wanita. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih aroma parfum yang tepat. Beberapa rekomendasi berikut ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda:

1. Bvlgari Pour Homme

Parfum besutan Bvlgari satu ini punya aroma kombinasi woody floral musk yang sangat menyenangkan dan menenangkan. Dibuat oleh Jacques Cavallier pada 1996, kualitas dari Bvlgari Pour Homme tentu sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Tak heran jika parfum ini banyak diminati oleh kaum Adam. Pilihan aromanya juga beragam, Anda bisa sesuaikan dengan kesenangan dan karakteristik diri Anda.

2. Chanel Platinum Egoiste

Parfum berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah Chanel Platinum Egoiste. Minyak wangi satu ini punya aroma khas yang membawa Anda seperti sedang berada di hutan dengan wangi dedaunan dan pepohonan yang tidak bisa tergantikan. Parfum Chanel Platinum Egoiste dibuat oleh Jacques Polge dan sudah menjadi pilihan parfum eau de parfum pria favorit sejak tahun 1993.

3. Dior Homme Intense

Lalu, ada pula Dior Homme Intense yang merupakan produk minyak wangi dari salah satu brand ternama di dunia, Christian Dior. Komposisi aromanya begitu sederhana, tetapi tidak pernah menghilangkan kesan segar dan maskulin pada setiap semprotannya. Jangan khawatir, aroma Dior Homme Intense bisa tahan sepanjang hari tanpa harus digunakan berulang kali. Jadi, sangat pas untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

4, Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Penhaligon’s Blenheim Bouquet menjadi rekomendasi minyak wangi pria dengan aroma yang diminati para wanita. Jenisnya pun sangat beragam, beberapa di antaranya bersifat unisex alias bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita. Bisa dikatakan, Penhaligon’s menjadi jenis parfum legendaris yang telah ada sejak tahun 1902 dan berhasil menarik perhatian para wanita hingga saat ini.

Bagi Anda yang menyukai wangi citrus yang menyegarkan, parfum ini tentu menjadi pilihan terbaik yang harus Anda coba. Pasalnya, aroma yang dihasilkan tidak monoton dan membosankan, dan pastinya tahan lama tanpa harus mengulang pemakaian.

5. Hugo Boss Bottled

Satu lagi parfum eau de parfum pria yang begitu populer di dunia, Hugo Boss Bottled. Bukan tanpa alasan, produk minyak wangi ini mempunyai keunikan yang tidak dimiliki jenis lainnya, yaitu tiga lapis keharuman yang tidak sama pada setiap penggunaannya. Wangi yang begitu otentik dan pastinya mampu memikat para wanita dengan paduan antara kesegaran, elegan, kemewahan, dan sisi gentleman yang tahan lama.

6. Bottega Veneta Pour Homme

Dibuat oleh Antoine Maisondieu dan Daniela (Roche) pada tahun 2013, Bottega Veneta Pour Homme langsung berhasil menarik perhatian para pria yang menyukai petualangan dengan aroma yang sangat unik. Memang benar, Bottega Veneta Pour Homme memang terinspirasi dari perjalanan pria dari Veneto menuju ke utara, tepatnya ke wilayah Dolomit. Menarik, ya?

7. Calvin Klein CK One

Selain pakaian, Calvin Klein juga mengeluarkan produk minyak wangi dengan aroma khas citrus yang menyegarkan dan begitu lembut saat menyapa indra penciuman Anda. Parfum yang dibuat pada tahun 1994 oleh Harry Fremont dan Alberto Morillas ini menjadi favorit para pria karena kombinasi aromanya yang unik.

Itu tadi rekomendasi parfum pria yang layak untuk Anda coba. Tertarik untuk membelinya? Langsung saja buka aplikasi Shopee dan dapatkan beragam jenis parfum pria dengan harga terjangkau. Selesaikan transaksi dengan ShopeePay untuk mendapatkan banyak penawaran menarik dari program ShopeePay Sekitarmu yang berlangsung sampai tanggal 14 Januari 2022 nanti. Anda berkesempatan mendapatkan promo Flash Sale 1 Rupiah, Minimarket Pasti Diskon, hingga Voucher Cashback sampai 80% di ShopeePay Sekitarmu. Yuk, belanja di Shopee!

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :