Minggu, 19/05/2024 00:10 WIB

Bagaimana Nasib Ferran Torres pasca Coutinho Hengkang?

Ada spekulasi bahwa kepergian Philippe Coutinho dengan status pinjaman ke Aston Villa akan cukup bagi Ferran untuk didaftarkan, tetapi bukan itu masalahnya.

Ferran Torres (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Nama Ferran Torres belum resmi terdaftar sebagai pemain LaLiga Santander musim ini. Pasalnya, klub barunya, Barcelona belum mendaftarkan mantan penyerang Manchester City itu.

Dikutip dari Marca pada Jumat (7/1), Barcelona setidaknya harus membuang sejumlah pemain, untuk memenuhi persyaratan ambang batas upah.

Ada spekulasi bahwa kepergian Philippe Coutinho dengan status pinjaman ke Aston Villa akan cukup bagi Ferran untuk didaftarkan, tetapi bukan itu masalahnya.

Pertama, pinjaman Coutinho masih belum resmi, sebab pemain Brasil itu harus melakukan perjalanan ke Birmingham minggu depan dan lulus tes medis.

Pun, jika dia lulus tes medis itu tidak akan cukup, karena upah Ferran akan mencakup gajinya ditambah amortisasi transfernya, yang setara dengan enam juta euro.

Sementara itu Barcelona sedang bekerja keras mendesak lebih banyak pemain dari klub, supaya mereka pergi sebelum semifinal Supercopa de Espana melawan Real Madrid.

Tapi rencana itu tampaknya tidak mungkin, mengingat mereka harus pergi dan LaLiga kemudian memberikan lampu hijau untuk pendaftaran Ferran.

Bahkan ketika Ferran terdaftar, faktor lain dapat menunda debutnya, seperti tes positif Covid-19 sebelum memenangkan Copa del Rey atas Linares.

Penyerang Spanyol itu juga masih dalam pemulihan cedera kaki yang dideritanya di Manchester.

Sementara Ferran bekerja keras agar segera membela Barcelona, El Blaugrana, sedang mencari jalan keluar untuk Samuel Umtiti, yang enggan pergi dan belum menerima tawaran yang diterima. Juga, Yusuf Demir, di mana Barcelona sedang menunggu Rapid Wien untuk mencapai kesepakatan dengan klub lain untuk transfernya.

KEYWORD :

Ferran Torres Barcelona Liga Spanyol Philippe Coutinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :