Minggu, 19/05/2024 04:16 WIB

Kocak! Nama Penyanyi Ini Sering Dipelesetkan Jadi Omicron

Merebaknya varian Omicron dari virus Covid-19 menjadi masalah bagi penyanyi Amerika Serikat (AS), Omarion. Pasalnya, namanya kerap kali diplesetkan menjadi Omicron.

Penyanyi AS, Omarion (Foto: Variety)

Washington, Jurnas.com - Merebaknya varian Omicron dari virus Covid-19 menjadi masalah bagi penyanyi Amerika Serikat (AS), Omarion. Pasalnya, namanya kerap kali dipelesetkan menjadi Omicron.

"Hai, ini Omarion. Saya seorang seniman, bukan varian," kelakar Omarion dalam video TikTok yang diunggah pada 1 Januari 2022 lalu.

"Jadi perlu diketahui bahwa jika Anda kebetulan bertemu dengan saya di jalan, Anda tidak perlu mengisolasi diri selama 5 hari," sambung pelantun `Post to Be` itu dikutip dari Variety pada Senin (3/1).

Dalam video TikTok dengan soundtrack miliknya `Touch`, penyanyi 37 tahun itu melanjutkan leluconnya.

"Meskipun penting untuk tidak menyentuh saya dan menjaga jarak, karena Anda tahu begitulah seharusnya, Anda tidak perlu tes negatif untuk menari mengikuti musik saya," ujar dia.

Serangkaian video TikTok Omarion viral dengan masing-masing ditonton lebih dari 100.000 kali. Klip-klip lucu itu kemudian menyebar ke Twitter, Facebook, dan Instagram.

"Saya, Omarion, adalah seorang musisi dan penghibur bukan varian, oke," lanjut dia.

Ini bukan pertama kalinya Omarion menjadi korban pelesetan. Dia mengisahkan karir awalnya sebagai anggota boy band `00-an B2K` yang dianggap mirik band Y2K.

"Terakhir kali saya harus melakukan ini adalah pada tahun 2000 ketika semua orang bingung antara Y2K dengan B2K," dia menyindir.

"Bukan begitu seharusnya, tapi serius, aku ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk kalian semua. Damai," tutup dia.

Omarion telah merilis enam album sebagai artis solo, dua di antaranya, O dan 21, mencapai nomor satu di Billboard 200. Baru-baru ini, ia bekerja sama dengan sesama veteran R&B Bow Wow dan Soulja Boy untuk single 2021, `EX`.

KEYWORD :

Omarion Omicron Penyanyi AS Pelesetan Nama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :