Rabu, 01/05/2024 11:20 WIB

Mobil

Giliran Konsumen Surabaya Terima Daihatsu Xenia Setia

Setelah menyerahkan mobil Xenia Setia di kota Malang, kini Astra Daihatsu Motor kembali memberikan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pemenang di kota Surabaya, Jawa Timur.

Daihatsu Xenia Setia Surabaya 2016 / ADM

Surabaya – Setelah menyerahkan mobil Xenia Setia di kota Malang, pada 18 November 2016 lalu, kini Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pemenang di kota Surabaya, Jawa Timur.

Bertempat di outlet Daihatsu Surabaya Waru, ADM menyerahkan satu unit Xenia Setia kepada Budhi Purwandaya. Pria yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah 12 tahun menggunakan Xenia.

Daihatsu Xenia keluaran 2004 tipe Xi dan berwarna abu-abu metalik ini sudah digunakan Budhi dengan total jarak 316.664 kilometer.

Daihatsu Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Adapun proses pengerjaannya terdiri dari bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting, dan accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM di Jakarta (6/12).

Program Xenia Setia merupakan program rekondisi mobil Xenia lawas menjadi Xenia baru seperti ketika keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya alis gratis. Program yang rutin digelar tiap tahunya ini adalah wujud konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pelanggan setia Xenia di seluruh Indonesia.

Pada 2014 program Xenia Setia memilih sembilan pemenang dari 1.438 peserta. Tahun 2015 terpilih delapan pemenang dari 2.011 peserta, dan tahun untuk ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta dari seluruh pemilik Daihatsu di Indonesia.

Kriteria untuk mengikuti program Xenia Setia, yaitu peserta adalah pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, peserta selalu melakukan perawatan mobil Xenianya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi. [yog]

 

KEYWORD :

ADM Bengkel Daihatsu Harga Daihatsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :