Sabtu, 18/05/2024 22:00 WIB

Kejutan, Ibu Hamil Ini Minta Sandiaga Uno Elus Perutnya

Ibu hamil besar meminta Menparekraf Sandiaga Uno untuk mengelus perutnya.

Ibu Wiwit yang hamil minta dielus Sandiaga Uno. (Foto: Jurnas/Ist).

Malang, Jurnas,com- Ibu hamil yang akrab disapa Wiwit bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uni. Sontak, ia langsung meminta Sandi untuk mengelus perutnya yang sedang hamil besar dan berdoa anaknya kelak seperti pria yang menjadi idola dan panutannya itu.

"Makanya saya minta perut saya di elus sama mas menteri, biar ketularan sukses,” kata Wiwit di lokasi Sandiaga hadir, desa Wisata Sanankerto, Mlaang, Jawa Timur, Rabu (15/12/2021).

Selain itu, wiwit juga curhat dengan Mas Menteri terkait usahanya sebagai penjual keripik tempe. Menurutnya, sejak pandemi usaha keripik tempenya mengalami penurunan, apalagi tempat wisata dimana dia berjualan tutup dan dia hanya menjual keripiknya ke kedai makanan dan orderan. Karena itulah Sandi datang berkunjung ke desa Wisata Sanankerto, kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur bisa membantu mempromosikan dagangannya.

"Kami mau mas menteri promosikan dagangannya di Instagram miliknya," kata Wiwit lagi.

Selain itu, dia juga berharap Sandi bisa memberikan alat pengupas kedelai karena selama ini dia meminjam alat pengupas kedelai dengan tetangganya.

Pria bernama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno itu mengaku kagum dengan perjuangan Ibu Wiwit. Sebagai seorang ibu yang sedang berjuang atau mengandung yang memang sudah dinantikan sejak 11 tahun, dia masih mau berusaha memproduksi kripik tempe.

"Saya bantu ya untuk promosinya, saya buat promosi di instastory saya," sahut Sandi.

Tak lupa, Sandi juga mendoakan semoga anaknya setelah lahir menjadi orang sukses dan berbakti pada bangsa dan orang tua.

KEYWORD :

Sandiaga Uno Ibu Hamil Desa Wisata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :