Jum'at, 17/05/2024 23:47 WIB

Vinicius Junior Jadi Pemain Terbaik LaLiga Santander

Vinicius Junior dinobatkan oleh LaLiga Santander sebagai Pemain Terbaik Bulan November, setelah penampilannya melawan Rayo Vallecano, Granada dan Sevilla.

Vinicius Junior usai mencebol gawang Ter Stegen (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Vinicius Junior dinobatkan oleh LaLiga Santander sebagai Pemain Terbaik Bulan November, setelah penampilannya melawan Rayo Vallecano, Granada dan Sevilla.

Pemain depan Brasil itu lebih baik dari Memphis Depay, Oscar Trejo dan Antoine Griezmann, dan akan menerima hadiah sebelum derby antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada Senin (13/12) dini hari di Estadio Santiago Bernabeu.

Vinicius telah mencetak total 12 gol sejauh ini pada musim 2021/22 dan juga telah mencatatkan tujuh assist. Dia saat ini adalah pencetak gol terbanyak kedua LaLiga Santander, dengan jumlah 10 gol, di belakang rekan setimnya Karim Benzema (12).

Tahun ini menjadi musim gemilang bagi Vinicius. Didatangkan dari Flamengo pada 2018 silam, dia sempat `dibuang` ke Real Madrid Castilla dan mencatatkan lima penampilan. Di klub junior itu, Vinicius menorehkan empat gol.

Tak sampai setengah tahun, Vinicius ditarik ke skuat utama Real Madrid hingga sekarang. Dari total 98 penampilan yang dicatatkan atas namanya, pemain 21 tahun itu telah menorehkan 18 gol.

Pemain Terbaik Bulan November bukan gelar individu satu-satunya yang pernah diraih Vinicius. Dia pernah mendapatkan titel Winger Terbaik Copa Sao Paulo de Futebol Junior (2017), Pemain Terbaik South American U-17 Championship (2017), dan Top Skorer South American U-17 Championship (2017).

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid LaLiga Santander Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :