Rabu, 01/05/2024 11:59 WIB

Mobil

Daihatsu Apresiasi Pengguna Ayla di Surabaya

Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada para pengguna mobil Daihatsu Ayla yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya.
 

Daihatsu Pesta Seru 2016 / ADM

Surabaya – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada para pengguna mobil Daihatsu Ayla yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya.

Acara yang dihadiri sekitar 250 pengguna Ayla termasuk 50 anggota klub Ayla adalah rangkaian Family Gathering yang bertajuk Pesta Seru Ayla. Acara ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar sesama pengguna Ayla, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan para pengguna Ayla.

“Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Astra Daihatsu Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, dalam sambutannya di Surabaya (4/12).

Sebagai produsen mobil kompak, Astra Daihatsu Ayla merupakan kendaraan low cost green car (LCGC) yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, bahkan, tercatat hingga Oktber 2016 data wholesales mobil ini mencapai 34.744 unit.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta gathering mendapatkan T-Shirt gratis, beragam hadiah permainan, voucher makanan dan minuman, serta peluang untuk mendapatkan doorprize menarik.

Kemeriahan acara Pesta Seru Ayla dibuka dengan aktivitas Goyang Ge Mu Fa Mi Re oleh seluruh peserta. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan beragam acara bagi seluruh anggota keluarga, antara lain Treasury Hunt yang dapat dimainkan di 5 spot permainan, Baloon shoot, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz, Carnival Photo Booth, Coloring Wallpaper, Face Painting, serta hiburan dari Lighting Dance, dan Magician. [yog]

 

KEYWORD :

ADM Daihatsu Harga Mobil Daihatsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :