Minggu, 28/04/2024 18:38 WIB

Kapan McGregor Kembali ke Ring? Ini Jawabannya

Setelah patah tulang horor yang dideritanya saat melawan Dustin Poirier, Conor McGregor terus bekerja tanpa henti untuk pulih sepenuhnya.

Conor McGregor (Foto: Doknet)

New York, Jurnas.com - Setelah patah tulang horor yang dideritanya saat melawan Dustin Poirier, Conor McGregor terus bekerja tanpa henti untuk pulih sepenuhnya.

Awalnya, petinju profesional itu diyakini bakal membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk pulih dari cedera serius tersebut. Tapi ajaibnya, proses pemulihannya lebih cepat.

Bahkan, dikutip dari Marca pada Minggu (28/11), Conor membeberkan rencananya dalam beberapa bulan ke depan melalui Twitter. Termasuk kapan dia akan kembali ke ring tinju.

"Fibula telah sepenuhnya sembuh. Sisi medial tibia juga berkembang menjadi kapalan yang bagus. Hanya kesabaran sekarang untuk membentuknya melalui tulang ke sisi lateral tibia di mana yang cedera lebih besar terjadi," tulis Conor.

"Sudah sampai. Kesabaran akan memenangkan perlombaan ini untukku! Aku merayakan ini setiap hari! Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat! Makin hari makin kuat! Aku tidak sabar membungkus batang baja kakiku ini di leher lawan masa depan! Aku menghitung mundur dalam hitungan detik sampai bisa meluncurkan tendangan ini. Aku akan berlatih bela diri campuran penuh pada bulan April. Mudah! Saat itu pengembalian akan segera terjadi. Tapi aku harus bersabar. Aku akan mengalahkan ini," sambung dia.

Di antara banyak pertanyaan yang dia dapatkan dari penggemar, Conor menjawab semuanya mulai dari menunjukkan rasa hormat kepada Sean O`Malley dan Michael Chandler.

Juga, dia memberikan dua sennya pada pertarungan kedua antara Kamaru Usman dan Colby Covington.

"Menurut pendapat Colby, pertarungan terakhir yang bagus. Selesai lebih kuat. Tanpa knockdown ronde ke-2 itu adalah pertarungan Colby imo. Bahkan jika masih. Saya melihat banyak lubang. Serta kubah yang dicurigai. Saya suka itu sangat untuk treble," tutup dia.

KEYWORD :

Conor McGregor Petinju Cedera Patah Tulang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :