Minggu, 28/04/2024 18:15 WIB

Ini Orasi Jokowi di Hadapan Peserta Aksi 212

Presiden Jok Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk memenuhi permintaan peserta aksi memberikan pidato singkat. Percaya diri presiden bergerak maju diantara ribuan peserta.

Presiden Jokowi berpidato dihadapan massa 212.(foto:youtube)

Jakarta - Usai melaksanakan sholat Jumat bersama peserta aksi damai (2/12), Presiden Jok Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk memenuhi permintaan peserta aksi memberikan pidato singkat. Percaya diri presiden bergerak maju diantara ribuan peserta diiringi sholawat dan teriakan takbir para peserta aksi.

Inilah kutipan pidato pendek Presiden Jokowi di tengah-tengah peserta aksi damai ribuan orang yang memadati pelataran Monas.

Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Yang pertama, saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu AKbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar.

Yang kedua, saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena seluruh jamaah yang hadir semuanya tertib dalam ketertiban sehingga ajarannya semua bisa berjalan dengan baik. Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar.

Sekali lagi terimakasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, tempat tinggal masing-masing. Terimakasih. Wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Usai Presiden Jokowi berpidato, tampak Habib Rizieq beserta massa yang lain bertakbir bersama, untuk kemudian meneriakkan yel-yel "tangkap Ahok Sekarang juga" yang dilagukan seturut irama "menanam jagung di kebun kita".[]

KEYWORD :

Presiden Joko Widodo peserta aksi damai 212




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :