Sabtu, 20/04/2024 03:34 WIB

Senior Golkar: Rizal Ramli Mampu Jadikan Indonesia Lebih Baik

Saya secara pribadi sejak lama mendukung Rizal Ramli untuk menjadi calon presiden.

Politisi senior Golkar, Fahmi Idris dan tokoh nasional Rizal Ramli. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com -  Dukungan terhadap ekonom senior Rizal Ramli menjadi calon presiden (Capres) dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang terus menguat. Dukungan juga datang dari anggota Dewan Pembina Partai Golkar, Fahmi Idris.

Fahmi yang merupakan tokoh pergerakan mahasiswa Angkatan 1966 itu menilai, Rizal Ramli merupakan orang pintar yang memiliki integritas.

Tokoh nasional Rizal Ramli juga dirasanya memahami persoalan bangsa dan mampu bekerja untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Saya secara pribadi sejak lama mendukung Rizal Ramli untuk menjadi calon presiden,” tegas mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini dalam keterangan resmi, Sabtu (6/11).

Fahmi sendiri telah bertemu dengan Rizal Ramli, baru-baru ini. Dia menegaskan, dukungan diberikan atas nama pribadi bukan Partai Golkar.

Hal lain yang disinggung Fahmi Idris ialah hendaknya figur calon presiden jangan dibentur-benturkan dengan persoalan-persoalan yang bersifat primordialistik, seperti Jawa atau non-Jawa.

“Esensi yang terpenting adalah negeri ini sudah 76 tahun mengenyam kemerdekaan, jangan lagi dipimpin oleh pemimpin  yang tidak cerdas dan yang tidak mampu memajukan Indonesia,” tandasnya.

KEYWORD :

Pemilu 2024 Calon Presiden Rizal Ramli Fahmi Idris Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :