Minggu, 05/05/2024 21:51 WIB

Komunitas

Komunitas AXIC Merambah Madiun, Magetan dan Ngawi

Komunitas pecinta mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC), terus menambah cabangnya di seluruh Indonesia.

Komunitas AXIC AE Raya 2016 / AXIC

Jakarta - Komunitas pecinta mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC), terus menambah cabangnya di seluruh Indonesia.

Kali ini, komunitas mobil sejuta umat itu merambah wilayah Madiun, Magetan, dan Ngawi dengan mendeklarasikan AXIC Cabang AE Raya, pada akhir pekan lalu di Suncity Mall, Madiun, Jawa Timur.

Deklarasi cabang AXIC ini berlangsung cukup meriah dan dihadiri chapter AXIC dari Pedang Oetara Chapter (POC), Halilintars, Cleopatra, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Jepara. Kemudian Cabang Yogyakarta, Blora, Solo, Bojonegoro, Trenggalek, Bliter, Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Tak ketinggalan klub-klub mobil lain dengan nomor polisi AE yang tergabung dalam forum AE Community.

Sony selaku PIC AXIC Cabang AE Raya, mengungkapkan bahwa deklarasi AXIC AE Raya ini menampilkan ragam acara menarik, seperti lomba fun car Limbo. Lomba ini memperebutkan 4 tropi, yakni The Best Avanza/Xenia, The Best MPV, The Best Sedan, dan The Best City Car.

"Sejumlah dooprize tak ketinggalan dibagikan kepada pemenang lomba dan undangan," kata Sony dalam keterangan resminya.

Acara deklarasi AXIC AE Raya ini diselenggarakan secara mandiri oleh seluruh anggota Cabang AE Raya, dan didukung para mitra, antara lain Orange93 Team, Nabiil Contractor, Daihatsu Madiun, dan Auto2000 Madiun. [yog]

KEYWORD :

AXIC Komunitas Avanza Xenia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :