Kamis, 09/05/2024 02:04 WIB

Pendekatan Barcelona ke Xavi Bikin Al-Sadd Naik Darah

Kehadiran Xavi Hernandez di Barcelona tampaknya tak akan terealisasi dalam waktu dekat. Klub yang dilatih Xavi saat ini, Al-Sadd, menegaskan bahwa mantan gelandang El Blaugrana itu sedang fokus pada gelar Liga Qatar.

Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Doha, Jurnas.com - Kehadiran Xavi Hernandez di Barcelona tampaknya tak akan terealisasi dalam waktu dekat. Klub yang dilatih Xavi saat ini, Al-Sadd, menegaskan bahwa mantan gelandang El Blaugrana itu sedang fokus pada gelar Liga Qatar.

Menurut laporan Marca pada Senin (1/11), manajemen Al-Sadd marah dengan pendekatan Barcelona untuk mendapatkan Xavi, sementara klub belum melakukan kontak langsung hingga saat ini.

Laporta dan jajarannya tahu bahwa mereka harus bernegosiasi dengan Al-Sadd untuk membawa Xavi ke Barcelona. Al Sadd yang sebelumnya bergeming tentang topik itu, akhirnya angkat bicara di Twitter.

"Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen Al Sadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan tim berikutnya, untuk mempertahankan posisi teratas di liga dan mempertahankan gelar," tulis klub.

Xavi sendiri juga menghindari membahas spekulasi publik, di mana timnya tak terkalahkan hingga saat ini sepanjang musim 2021/2022.

"Saya sangat berkonsentrasi pada pekerjaan saya dengan Al Sadd dan saya tidak ingin membicarakan hal lain," jawabnya ketika ditanya tentang Barcelona.

Barcelona diam-diam percaya diri dan tidak terburu-buru. Mereka belum menjangkau Al Sadd karena Xavi akan melakukannya sendiri.

KEYWORD :

Xavi Hernandez Barcelona Info Transfer Al-Sadd




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :