Sabtu, 27/04/2024 01:30 WIB

Han Chae Ah Kembali ke Layar Lebar lewat Film "Letter from Kyoto"

Aktris cantik Chae-ah Han kembali ke layar lebar. Ini merupakan filmnya pertamanya, pasca melahirkan pada awal 2018 silam.

Aktris Han Chae Ah (Foto: Donga)

Seoul, Jurnas.com - Aktris cantik Han Chae Ah kembali ke layar lebar. Ini merupakan filmnya pertamanya, pasca melahirkan pada awal 2018 silam.

Dikutip dari Donga pada Senin (21/10), agensi Never Die Entertainment mengumumkan bahwa Han Chae Ah akan muncul dalam film `Letter from Kyoto`.

`A Letter from Kyoto` yang didukung penuh oleh Akademi Seni Film Korea (KAFA), adalah film pertama yang dipilih untuk proyek film produksi Made In Busan 2021, yang didirikan oleh Komisi Film Busan.

Film `Letter from Kyoto` adalah sebuah karya yang berlatar di Yeongdo, Busan, dan menceritakan kisah kehidupan tiga anak perempuan saat mereka belajar tentang masa lalu ibu mereka.

Dikatakan, persembahan ini dianggap sebagai salah satu karya yang paling dinanti di antara karya-karya yang didukung KAFA, karena alur cerita yang solid dan deskripsi karakter yang detail.

Di antara delapan film yang didukung KAFA, proyek ini dipilih berdasarkan fakta bahwa lokasinya di Busan, sebagian besar film dijadwalkan syuting di Busan, dan kualitas kerja yang tinggi.

Han Chae Ah mengambil peran sebagai `Hye-jin` dalam drama itu. `Hye-jin` adalah anak tertua dari tiga bersaudara, dan dia pergi ke Jepang bersama adik perempuannya untuk menemukan bagian dari kehidupan ibunya, setelah kehilangan suaminya dan membesarkan tiga anak perempuan.

Sebelumnya, aktris Han Seon-hwa mengumumkan bahwa dia akan muncul dalam peran kedua dengan nama `Hye-young`.

KEYWORD :

Han Chae Ah Seputar Drakor Drama Korea Letter from Kyoto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :