Minggu, 28/04/2024 20:23 WIB

Sturridge Dianjurkan Loncat ke Southampton

Gaya bermain penyerang internasional Inggris itu sudah tidak lagi menemukan kecocokan dengan pola-pola yang diterapkan Klopp. Jika memang Sturridge ingin hengkang Southampton siap menampung.

Danie lSturridge.(foto:newsth)

Liverpool- Daniel Sturridge dianjurkan berbagai media olahraga di Inggris mengambil tantangan baru untuk menyelamatkan karirnya. Sturridge, dianggap telah memudar seiring munculnya penyerang baru Sadio Mane, yang lebih energik dan lebih nyetel dengan gaya Jurgen Klopp.

Menurut Express, sebuah media olahraga di Inggris, bahwa Jurgen Klopp tampaknya mulai terbiasa meinggalkan peran Sturridge. Hal ini dipantau oleh Claude Puel, manajer Southampton, yang berani membayar 25 juta pound untuk servis Sturridge pada bursa transfer di musim panas Januari mendatang.

Gaya bermain penyerang internasional Inggris itu sudah tidak lagi menemukan kecocokan dengan pola-pola yang diterapkan Klopp. Jika memang Sturridge ingin hengkang, dengan harapan karirnya tetap bersinar, maka ia disarankan menerima tawaran Puel untuk Southampton.

Meski demikian, jika Sturridge tidak menginginkan merumput di St Mary`s, masih ada beberapa klub yang mengincar pemain 27 tahun tersebut. Selain Southampton, ada West Ham, Stoke City serta AC Milan dari liga Serie A Italia, kabarnya juga tertarik dengan penyerang di timnas Inggris itu.[]

KEYWORD :

daniel sturridge liverpool loncat ke southampton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :