Kamis, 18/08/2022 02:47 WIB

Ini Alasan Laga Sevilla vs Barcelona Ditunda

Sebelumnya, La Liga menyerukan bagi pemain yang baru saja kembali dari tim nasional agar beristirahat sebelum bertugas di liga domestik.

Selebrasi para pemain Barcelona (foto: Indosport)

Madrid, Jurnas.com - Laga big match antara Sevilla vs Barcelona yang seyogyanya digelar akhir pekan ini, ditunda setelah Dewan Tinggi Olahraga (CSD) memutuskan untuk menuruti perintah La Liga.

Sebelumnya, La Liga menyerukan bagi pemain yang baru saja kembali dari tim nasional agar beristirahat sebelum bertugas di liga domestik.

Permintaan itu awalnya diabaikan. Tapi Barca, Sevilla, Villarreal dan Alaves tidak akan beraksi akhir pekan ini, setelah muncul intervensi CSD.

"Dewan Tinggi Olahraga (CSD) memutuskan untuk mendukung perintah yang diminta oleh La Liga supaya menunda pertandingan antara Sevilla dan Barca yang ditetapkan pada Sabtu 11 September. Pertandingan akan dimulai pukul 9 malam keesokan hari," demikian keterangan resmi Barcelona di laman klub dikutip dari Goal pada Selasa (7/9).

"Permintaan itu dibuat setelah Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Spanyol menentang keinginan La Liga agar pertandingan antara Sevilla dan Barca dan Villarreal dan Alaves ditunda," sambung klub tersebut.

Barcelona dan Villarreal akan membuka kampanye penyisihan grup Liga Champions masing-masing pada Rabu pekan depan, yang berarti kedua klub harus bermain di La Liga pada Sabtu pekan ini.

Sementara Sevilla terpukul paling keras karena Gonzalo Montiel, Papu Gomez dan Marcos Acuna masih berada di skuat Argentina.

TAGS : Sevilla vs Barcelona La Liga Pertandingan Tunda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :