Sabtu, 18/05/2024 21:13 WIB

Sempat Ditolak, Barca Belum Menyerah Gaet Dani Olmo

Barcelona sedang bersiap untuk meluncurkan kembali penawaran mereka terhadap penyerang RB Leipzig Dani Olmo pada Januari mendatang.

playmaker RB Leipzig Dani Olmo

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona sedang bersiap untuk meluncurkan kembali penawaran mereka terhadap penyerang RB Leipzig Dani Olmo pada Januari mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Bundesliga dari Dinamo Zagreb pada Januari 2020 dan langsung membuat kesan di Jerman, mencatatkan lima gol dan 10 assist dari 32 pertandingan liga musim lalu.

Olmo juga membintangi Spanyol di Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020, yang dilaporkan menyebabkan Barcelona mengajukan tawaran £50 juta jelan jendela transfer ditutup.

Menurut Mundo Deportivo, tawaran La Blaugrana ditolak dengan cepat oleh Leipzig, tetapi tim asuhan Ronald Koeman akan mencoba lagi untuk produk eks La Masia pada Januari mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa Leipzig tidak siap untuk menerima harga yang kurang dari £ 65 juta mengingat bahwa mereka tidak akan dapat menandatangani pengganti, tetapi Olmo akan terbuka untuk kembali ke Barcelona.

Playmaker dikontrak ke Leipzig hingga musim panas 2024 dan belum tampil musim ini setelah musim panasnya yang melelahkan di sepak bola internasional. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Dani Olmo Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :