Berstatus Agen Bebas, Jovic Hengkang ke Fiorentina

Rabu, 06/07/2022 10:15 WIB

Madrid, Jurnas.com - Tugas berikutnya Real Madrid musim panas ini ialah menyelesaikan kepergian Luka Jovic. Penyerang Serbia itu akan bergabung dengan Fiorentina dengan status bebas transfer.

Dikutip dari Marca pada Rabu (6/7), ada pembicaraan tentang transfer pinjaman, tetapi pada akhirnya dia akan pergi dengan status bebas transfer dan Fiorentina akan membayar semua gajinya.

Kendati demikian, Real Madrid masih akan memiliki 50 persen hak sang striker, jadi akan menerima setengah dari biaya penjualan di masa depan.

Oleh karena itu, Los Blancos masih dapat memulihkan sebagian dari 60 juta euro yang dibayarkan klub untuk pemain tersebut pada 2019, ketika dia tiba dari Eintracht Frankfurt.

Kontraknya dengan Real Madrid hingga 2025, tetapi kini dia akan menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina, dan berkomitmen untuk klub Italia tersebut hingga 2024.

Ini bukan pertama kalinya Jovic meninggalkan Santiago Bernabeu, karena ia juga kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman musim lalu setelah gagal memenuhi harapan di ibukota Spanyol.

TERKINI
Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B