Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal

Sabtu, 27/04/2024 22:01 WIB

London, Jurnas.com - Liverpool mengirimkan pemandu bakat ke Liga Primeira, guna memantau penyerang produktif asal Sporting Lisbon, Victor Gyokeres, yang masuk dalam radar incaran Arsenal.

Pemain tersebut menggemparkan divisi papan atas Portugal musim ini. Sejak tiba dari Coventry City musim panas lalu, Gyokeres telah mencatatkan 38 gol di semua kompetisi.

Sebanyak 24 gol dan 10 assist dia torehkan dalam 29 pertandingan Liga Primeira, membantu tim asuhan Ruben Amorim untuk lebih dekat dengan gelar juara musim ini.

Meski menandatangani kontrak jangka panjang dengan Sporting hingga 2028 pada musim panas lalu, Gyokeres diperkirakan akan pindah kembali ke Inggris dengan biaya besar.

Arsenal yang kini sedang berburu penyerang tengah baru, memasukkan nama pemain Swedia itu ke dalam daftar. Manchester United (MU) dan Chelsea juga tertarik menggunakan jasanya.

"Liverpool juga tertarik untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu kembali ke Inggris, dan The Reds mengirimkan perwakilan untuk menontonnya melawan Vitoria de Guimaraes akhir pekan lalu," demikian laporan HITC yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (27/4).

Meski hadir mengirimkan pemandu bakat, Gyokeres tampaknya belum masuk dalam daftar prioritas Liverpool. Pasalnya, The Reds akan mengutamakan bek baru, dan Goncalo Inacio, rekan setim Gyokeres, merupakan salah satu incaran klub.

TERKINI
Tersangka di Kasus Penganiayaan Taruna STIP Jakarta Jadi Tiga Orang Winter Concert dengan Suhu 8 Derajat Diramaikan Andien Sampai Iwa K Dittipidsiber Bareskrim Polri Ingatkan Masyarakat, Waspada Kejahatan Siber Modus Ini Rektor UMB: Pentingnya Integritas, Etika dan Empati dalam Kepemimpinan