Winter Concert dengan Suhu 8 Derajat Diramaikan Andien Sampai Iwa K

Kamis, 09/05/2024 17:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Pertama kalinya sebuah pertujukan konser dengan suasana salju bertajuk “Winter Concert” yang dipromotori oleh Jakarta Experience Board (JXB), dengan original creative concept dan produksi oleh ImaginAction, akan diadakan di Trans Snow World Bintaro. Winter Concert merupakan sebuah konser spesial yang diadakan di suhu 8 derajat Celsius, menciptakan suasana yang unik dan memikat bagi para penonton.

Acara ini menampilkan penampilan musisi Internasional Color Me Badd dan berbagai musisi nasional SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien dan Iwa K, yang akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024 dan penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di dalam area salju Trans Snow World Bintaro.

Winter Concert memberikan pengalaman konser yang berbeda dan memikat bukan hanya bagi penonton, namun juga bagi para musisi karena mereka akan merasakan sensasi suasana musim dingin. Pada konser ini baik para musisi dan penonton akan berpenampilan unik yaitu dengan pakaian khas musim dingin. Konser ini tidak hanya menawarkan hiburan musik yang berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Setelah Drive In Concert pada masa pandemi dan Circus Concerto di tahun lalu, Winter Concert adalah konsep inovasi terbaru dari kami yang dapat dinikmati seluruh pencinta musik khususnya keluarga.” Kata Dino Hamid – Creator & Founder ImaginAction baru-baru ini.
Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf menjelaskan bahwa sebagai BUMD DKI Jakarta bidang pariwisata, JXB punya peran untuk menciptakan sebuah atraksi baru di Jakarta. “Senang sekali, hadirnya Winter Concert dapat memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan maupun warga Jakarta. Selanjutnya, kami akan terus memperkuat kerja sama, menghadirkan hiburan yang dapat menarik orang untuk datang ke Jakarta,” kata Mohammad Yusuf.

Winter Concert merupakan konser musisi internasional pertama di Indonesia  yang dihadirkan di area bersalju, tentunya ini akan menghadirkan pengalaman konser yang berbeda dengan atmosfer konser di area bersalju yang dingin namun tetap akan terasa hangat di hati dengan sajian music dari Musisi nasional dan internasional,” sambung Triya Filia Santi – Head of Marketing Communications Trans Entertainment.

Penyanyi Andien Aisyah akan hadir di hari ke-dua Winter Concert. "Winter Concert adalah konsep yang luar biasa! Tapi sudah biasa bagi Mas Dino Hamid yang selalu punya konsep-konsep konser paling juara," tukas Andien.

Hal yang sama juga disampaikan Adrian (SamSons) konsep Winter Concert ini yang menurutnya seru banget. "Gokil ini seru banget.. Ide Mas Dino Hamid ini  adalah sesuatu yang sangat berani dan inovatif," ucapnya.

"As always, Mas Dino Hamid selalu comes up dengan konsep serunya di dunia pertunjukan musik Indonesia," lanjut The Groove & Tiara Effendy.
Begitu pula dengan Febrian Nindyo (HiVi!) yang suka sekali dengan konsep unik Winter Concert.

"Winter Concert, konsep yang sangat unik dan pasti bisa memberikan experience yg unik pula. Excited sekali. Semoga semua persiapan dan pelaksanaan lancar, dan para penonton bisa mendapatkan banyak pengalaman berkesan" tukasnya.

Iwa K juga ungkapkan excitementnya terhadap Winter Concert. "Konsep Winter Concert ini bener-bener unik dan bakal jadi pembicaraan utama di Jakarta bahkan di Indonesia," tandas Iwa K.

Adapun untuk harga tiket Winter Concert, pada Day 1 (Jumat, 7 Juni 2024) – Color Me Badd & SamSons Tiket Presale untuk semua kategori telah habis terjual. Untuk Regular Ticket Phase 1.

Festival B Rp. 400.000 | Festival A Rp. 600.000 | VIP Rp. 1.250.000 dan Regular Ticket Phase 2 Akan segera diumumkan. Harga belum termasuk Government Tax, Platform Fee, & Performing Rights Fee.

Untuk Day 2 (Sabtu, 8 Juni 2024) – Color Me Badd & The Groove feat. Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K Tiket Presale untuk semua kategori telah habis terjual Regular Ticket Phase 1 Festival B Rp. 400.000 | Festival A Rp. 600.000 | VIP Rp. 1.250.000, Regular TicketPhase 2 Akan segera diumumkan harga belum termasuk Government Tax, Platform Fee, & Performing Rights Fee.

Untuk harga tiket Winter Concert: Afternoon Special Show featuring HiVi! (Sabtu, 8 Juni 2024 | 15.00 WIB) adalah, Regular Ticket Phase 1 Festival B Rp. 175.000 | Festival A Rp. 200.000 | VIP Rp. 350.000. Dan Regular Ticket Phase 2 Akan segera diumumkan. Seluruh Tiket  Winter Concert ini dapat dibeli di website https://guehadir.id Untuk informasi lebih lanjut terkait keseruan Winter Concert bisa di cek di Instagram official @winter.concert @jxboard @imaginaction.id @transsnowworld.bintaro.

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`