Belum Fit, Ancelotti "Kandangkan" Hazard

Minggu, 28/11/2021 19:39 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Carlo Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Eden Hazard tidak akan siap untuk pertandingan antara Real Madrid melawan Sevilla, di Estadio Santiago Bernabeu pada Senin (29/11) dini hari.

Pemain Belgia itu telah berlatih dengan rekan satu timnya lainnya setelah pulih dari gastroenteritis, tetapi dia tidak sepenuhnya fit dan tidak akan masuk ke dalam skuat.

Hazard juga absen dalam dua pertandingan tandang terakhir di Granada dan Sheriff Tiraspol karena masalah perutnya, yang berarti dia belum tampil untuk Los Blancos sejak kembali dari tugas internasional.

Mantan penyerang Chelsea itu bermain selama 63 menit melawan Estonia, tetapi setelah Belgia memastikan lolos ke Piala Dunia 2022, pelatih Roberto Martinez memutuskan untuk mengistirahatkannya melawan Wales.

Hazard kembali ke Madrid untuk berlatih di bawah asuhan Ancelotti menjelang pertandingan kontra Granada, tetapi pelatih Italia itu tidak dapat memanggilnya karena masalah perut.

"Saya tidak berada di kepalanya, tetapi apa yang saya lihat adalah bahwa dia adalah pemain yang bernasib buruk dan ingin kembali melakukan yang terbaik untuk tim ini," kata Ancelotti dikutip dari Marca pada Minggu (28/11).

"Dia selalu memiliki mimpi bermain untuk Real Madrid. Yang penting adalah pada saat-saat ini adalah bertahan di sana. Jika Anda menginginkan sesuatu, semuanya akan berhasil dan dia melakukan semua yang dia bisa," sambung dia.

Hazard baru bermain selama 66 menit di Liga Champions musim ini, di mana Vinicius Junior memantapkan dirinya di sisi kiri serangan.

Sebelum jeda internasional, Hazard bermain tujuh menit melawan Rayo Vallecano, enam menit melawan Elche dan 21 menit melawan Osasuna. Dia tidak tampil di El Clasico melawan Barcelona.

TERKINI
Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit