https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Diincar Klub Top Eropa, Emery Ungkap Keinginan Mbappe

| Rabu, 21/10/2020 21:45 WIB

Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid ketika keduanya bersama-sama di Paris Saint Germain . Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid ketika keduanya bersama-sama di Paris Saint Germain .

Dilansir Sportmole, Rabu (21/10), masa depan Mbappe saat ini menjadi subyek banyak spekulasi, dengan Madrid dianggap memimpin perlombaan untuk merekrut pemain internasional Prancis tersebut.

Selain Madrid, Liverpool, Juventus dan Barcelona juga sangat dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia, di tengah saran bahwa dia bisa pindah selama jendela transfer musim panas mendatang.

Baca juga :
Galtier Ingin Messi Tampil Lebih Baik Lagi

Emery mengelola PSG antara 2016 dan 2018, melatih Mbappe selama musim 2017-18, dan pemain berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa penyerang itu ingin pindah ke Bernabeu selama waktunya di klub.

Berbicara kepada Cadena Cope , Emery mengklaim bahwa mantan pemain muda Monaco itu sangat bersemangat bermain untuk Real Madrid, tetapi PSG akhirnya berhasil mempertahankan jasanya.

Baca juga :
Ilmuwan Temukan 5.000 Spesies Baru di Samudra Pasifik

Mbappe telah mencetak 94 gol dalam 129 penampilan untuk juara Prancis di semua kompetisi, termasuk empat gol dalam lima pertandingan di awal musim 2020-21.

Baca juga :
Belanda Pertimbangkan Kirim F-16 ke Ukraina
()
KEYWORD :

Real Madrid Unai Emery Kylian Mbappe -