https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Nilanshi Patel Jadi Wanita Rambut Terpanjang di Dunia

| Senin, 24/12/2018 07:35 WIB

Nilanshi Patel, dari Gujarat, India, dianugerahi Guinness World Record untuk rambut terpanjang pada seorang remaja setelah rambut cokelatnya memiliki ukuran panjang 5 kaki, 7 inci. Nilanshi Patel, gadis India yang memiliki rambut terpanjang di dunia

Jakarta - Seorang gadis berusia 16 tahun yang memiliki potongan rambut buruk 10 tahun yang lalu telah menumbuhkan rambutnya sejak itu dan sekarang mampu meraih penghargaan Guinness World Record.

Nilanshi Patel, dari Gujarat, India, dianugerahi Guinness World Record untuk rambut terpanjang pada seorang remaja setelah rambut cokelatnya memiliki ukuran panjang 5 kaki, 7 inci.

Patel mengatakan dia mulai menumbuhkan rambutnya setelah pengalaman buruk dengan seorang penata rambut ketika dia berusia 6 tahun.

Baca juga :
DPR Minta Kejagung Fokus Telusuri Aliran Uang Korupsi Plate

"Saya memotong rambut saya, potongan rambut yang sangat buruk. Jadi, kemudian saya memutuskan bahwa saya tidak akan memotong rambut saya. Saya memutuskan bahwa ketika saya berusia 6 tahun dan belum memotongnya sejak itu," katanya dilansir UPI, Senin (24/12).

Patel, yang dijuluki Rapunzel (karakter kartun yang memiliki rambut panjang, Red), mengatakan orangtua mendukungnya untuk memanjangkan rambutnya.

Baca juga :
Indonesia dan Kroasia Pererat Jalinan Persahabatan dan Kerjasama

"Orang-orang berpikir bahwa aku menghadapi begitu banyak masalah dengan rambutku, tetapi aku tidak menghadapi masalah, aku melakukan olahraga dan semua hal dengan rambutku. Ini pesona yang beruntung untukku!" tambahnya.

"Saya menatanya dengan kepang panjang atau sebagai sanggul di bagian atas kepala saya. Ketika saya pergi ke suatu kesempatan, atau ketika saya bermain tenis meja, saya menyisir rambut saya di kepala saya sehingga nyaman bagi saya."

Baca juga :
Kembangkan Software Bisnis ERP, Kalbis Institute Gandeng Odoo
()
KEYWORD :

Nilanshi Patel Rambut Terpanjang Idnia