https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Absen Tiga Pekan, Kroos Kembali Berlatih

| Senin, 10/12/2018 22:45 WIB

Toni Kroos kembali menjalani latihan di Valdebebas, setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir akibat cedera lutut. Toni Kroos (Foto: Spotzwiki)

Madrid – Gelandang Real Madrid Toni Kroos kembali menjalani latihan di Valdebebas, setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir akibat cedera lutut.

Dilansir dari Marca, pemain internasional Jerman itu mengambil sesi pertama dalam pelatihan El Real pada Senin (10/12) pagi, lalu dilanjutkan dengan latihan kebugaran khusus, seperti yang dilakukan Mariano Diaz minggu lalu.

Jika Kroos dinyatakan fit bermain, maka dia akan tampil kembali saat Los Blancos bersua melawan CSKA Moscow di Liga Champions, pada Kamis (13/12) mendatang.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme

Atau jika pelatih Santiago Solari memilih mengistirahatkan Kroos, kemungkinan eks Bayern Munich itu baru akan melakoni pertandingan saat melawan Rayo Vallecano, pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia Antarklub.

Sementara di tempat lain, Casemiro, Sergio Reguilon, dan Nacho Fernandez berada di lapangan khusus untuk melanjutkan proses pemulihan.

Baca juga :
Kartu Merah Vicinius Dibatalkan, Valencia Disanksi
()
KEYWORD :

Real Madrid Toni Kroos